Apa itu sih aplikasi reimbursement untuk corporate?

Bisnis apa pun, terlepas dari ukuran dan jenisnya, membutuhkan modal untuk menjalankannya. Uang ini tidak hanya dibutuhkan untuk operasi jangka panjang, tetapi juga untuk aplikasi reimbursement untuk corporate.

Misalnya, sebuah restoran mungkin memerlukan sejumlah uang tunai setiap hari untuk membayar bahan-bahan. Demikian pula, karyawan juga perlu dibayar setiap bulan.

Dengan uang menjadi penting untuk bekerjanya bisnis apa pun, sangat penting untuk melacak arus masuk dan keluar uang tunai.

Ada banyak aplikasi yang dapat membantu Kamu mengawasi pengeluaran yang dikeluarkan oleh bisnis Kamu. Ini mencakup banyak fitur seperti pembuatan faktur otomatis dari tanda terima dan penggantian langsung kepada karyawan.

Inilah kumpulan aplikasi pelacak pengeluaran bisnis terbaik kami. Baca semua tentang fitur yang mereka tawarkan dan cari tahu mana yang terbaik untuk Kamu.

1.      aplikasi reimbursement untuk corporate: Expensify

Memiliki beragam fitur dan kemampuan otomatisasi yang luas, Expensify dengan mudah adalah aplikasi pelacak pengeluaran terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk bisnis Kamu. Hampir tidak mengherankan bahwa itu telah didukung oleh organisasi seperti AICPA.

Dari manajemen laporan pengeluaran hingga pelacakan tanda terima, Expensify dapat melakukan segalanya. Teknologi SmartScan yang dipatenkan menghilangkan entri data manual dan membuatnya sangat mudah untuk melacak tanda terima, bahkan saat bepergian.

Aplikasi ini dapat secara otomatis merekam, melaporkan, dan mengirimkan pengeluaran untuk menghasilkan laporan waktu nyata. Kamu cukup mengambil gambar tanda terima dan detail seperti pedagang, tanggal, dan harga secara otomatis dikodekan untuk penggantian yang lebih cepat.

Kamu mendapatkan pemberitahuan perjalanan waktu nyata untuk perjalanan mendatang, penerbangan tertunda, dll., dan setiap perubahan pada rencana perjalanan langsung dikirim ke perangkat seluler Kamu. Pelacakan jarak tempuh juga termasuk dalam campuran.

Expensify mendukung rekonsiliasi kartu perusahaan, penggantian deposit langsung hari berikutnya, dan fungsionalitas per diem. Ini juga memiliki integrasi akuntansi dengan layanan seperti QuickBooks, Xero dan NetSuite.

aplikasi reimbursement untuk corporate

2.      aplikasi reimbursement untuk corporate: Zoho

Alat bisnis dan solusi TI Zoho termasuk yang terbaik, dan Zoho Expense tidak terkecuali. Jika Kamu menginginkan solusi manajemen pengeluaran yang memungkinkan pelacakan pengeluaran yang mudah dan persetujuan cepat, Zoho Expense adalah yang Kamu butuhkan.

Dengan menggunakan Zoho Expense, Kamu dapat dengan mudah menyimpan salinan digital tanda terima dan mencatat pengeluaran saat terjadi. Aplikasi ini memungkinkan Kamu menyematkan tanda terima ke laporan, mengurutkan pengeluaran berdasarkan kategori dan menambahkan bidang data tambahan.

Berkat pelacak GPS dan Peta bawaan, Zoho Expense dapat dengan mudah mencatat overhead jarak tempuh untuk perjalanan sehari-hari. Ini membuat aplikasi ini sempurna untuk karyawan yang harus sering bepergian karena pekerjaan.

Kamu dapat menghubungkan kartu kredit Kamu ke aplikasi untuk mengimpor dan mengelola transaksi secara otomatis. Pengeluaran dapat digabungkan bersama dan dikirim ke manajer yang menyetujui melalui email.

Dimungkinkan untuk membuat tarif per diem untuk karyawan dan berbagai mata uang didukung. Analisis yang disempurnakan memungkinkan Kamu melacak pengeluaran yang berlebihan dan mengawasi pelanggaran kebijakan.

Zoho Expense memungkinkan Kamu menambahkan informasi rekaman bahkan saat offline. Perubahan disinkronkan setiap kali ada konektivitas jaringan. Aplikasi ini merupakan perpanjangan dari aplikasi web Zoho Expense dan dengan demikian berfungsi paling baik bersamanya.

aplikasi reimbursement untuk corporate

3.      Aplikasi reimbursement untuk corporate: Rydoo

Dari pelacakan jarak tempuh hingga analisis pengeluaran waktu nyata, Rydoo memiliki daftar fitur lengkap. Namun, apa yang benar-benar membuatnya berbeda dari yang lain adalah integrasinya dengan perangkat lunak lain, yang membuat migrasi ke/dari platform yang berbeda menjadi mudah.

Rydoo Expense memungkinkan Kamu mengirimkan pengeluaran saat bepergian. Laporan dapat dikirim melalui email, ditangkap melalui kamera dan bahkan dikirimkan melalui layanan eksternal seperti Dropbox dan Evernote.

Aplikasi ini dapat secara otomatis membuat pengeluaran saat memindai tanda terima, dan Kamu hanya perlu menambahkan informasi tambahan seperti proyek dan metode pembayaran. Rydoo dapat menganalisis laporan kartu kredit untuk mencocokkan pengeluaran dengan transaksi.

Kamu dapat menambahkan pemberi persetujuan, pengontrol, dan CFO untuk alur persetujuan yang aman. Aturan kepatuhan terperinci dapat ditetapkan untuk karyawan untuk manajemen pengeluaran yang lebih akurat.

aplikasi reimbursement untuk corporate

4.      Aplikasi reimbursement untuk corporate: Quickbooks

Ketika datang ke program perangkat lunak akuntansi, QuickBooks adalah nama yang tidak perlu diperkenalkan. Ini memungkinkan Kamu membuat faktur komprehensif, mengelola arus kas, melacak untung dan rugi, dan banyak lagi. Hal terbaiknya adalah Kamu tidak perlu menjadi ahli akuntansi untuk memanfaatkan semua fitur yang ditawarkan QuickBooks.

Pembuat faktur QuickBooks memudahkan untuk melacak faktur yang dikirim meskipun dalam berbagai mata uang. Setelah Kamu menghubungkan rekening bank Kamu dengan aplikasi, Kamu dapat terus mengamati keuntungan dan kerugian bisnis Kamu. Transaksi bank dapat ditinjau dan ditambahkan ke catatan akuntansi. QuickBooks memungkinkan Kamu menyesuaikan faktur dan tanda terima penjualan dengan logo organisasi Kamu, dan Kamu dapat lebih mempersiapkan semua pemotongan pajak yang diperlukan dengan memberikan akses akuntan Kamu ke akun. Dukungan untuk lebih dari 80 aplikasi – termasuk semuanya, mulai dari sistem manajemen inventaris hingga solusi manajemen hubungan pelanggan – memungkinkan Kamu untuk meningkatkan fungsionalitas aplikasi lebih jauh lagi.

5.      Aplikasi reimbursement untuk corporate: SAP Concur

Baik itu untuk bertemu dengan calon klien, memberikan demonstrasi produk di tempat atau apa pun, bisnis sering kali membutuhkan karyawan) untuk keluar dari kantor dan bepergian (baik di dalam negeri maupun internasional) secara sering. Jadi, sangat penting untuk mencatat dengan benar semua biaya yang dikeluarkan selama perjalanan ini. Dan SAP Concur sangat cocok untuk pekerjaan itu.

Sebuah aplikasi pendamping untuk solusi Concur, SAP Concur adalah aplikasi manajemen biaya perjalanan terbaik di luar sana. Ini memungkinkan Kamu memesan penerbangan bisnis dan menyetujui faktur perjalanan, kapan saja dan di mana saja.

Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk meninjau atau menyetujui laporan dan permintaan perjalanan dengan cepat, menambahkan peserta ke pertemuan bisnis atau makan, serta mengakses dan mengelola seluruh rencana perjalanan Kamu di jalan.

Data dapat langsung diimpor dari kartu kredit, dan penerbangan atau taksi atau hotel dipesan dari mana saja. Berdasarkan perkiraan anggaran perjalanan, Kamu bisa mendapatkan saran hotel yang disesuaikan dan biaya terperinci.

Kamu juga dapat mengintegrasikan rencana perjalanan Kamu dengan aplikasi TripIt untuk manajemen perjalanan yang lebih baik.

Penutup

Jojo Times

Onboarding sendiri merupakan hal penting yang harus dilakukan perusahaan terutama untuk para karyawan baru. Karena dengan proses onboarding yang baik kaan menjadikan karyawan yang potensial dan berkualitas kedepannya. Salah satu yang dapat anda lakukan untuk memantau karyawan baru adalah menggunakan sistem absensi dari Jojo Times

Jojo Times merupakan aplikasi absensi online yang berbasis cloud sehingga sangat cocok sekali untuk digunakan pada perusahaan. Perangkat lunak yang satu ini mempermudah Anda dalam memantau absensi karyawan secara realtime kapan dan dimanapun.