Aplikasi Payroll Terbaik Di Indonesia yang mudah digunakan Perusahaan

Penggunaan Aplikasi Payroll Terbaik menjadi semakin umum dalam meningkatkan kinerja manajemen, yang biasanya tidak terlalu lancar, terutama di perusahaan kecil dan menengah.

Ini adalah peluang bisnis yang menguntungkan, dan menawarkan banyak aplikasi payroll yang dapat dengan mudah diakses dan disebarluaskan di Internet.

Contoh Aplikasi Payroll Terbaik

Aplikasi Payroll Terbaik

Berikut adalah daftar aplikasi payroll terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.

Aplikasi Payroll Terbaik Xero

Xero adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan perusahaan, seperti faktur, inventaris, kontak bank, manajemen biaya, pembayaran tagihan, dan pelacakan aliran dana.

Xero didirikan di Selandia Baru pada tahun 2006 dan terus berkembang hingga digunakan di 180 negara. Target pasar Xero adalah usaha kecil dan menengah.

Dibandingkan dengan aplikasi lain, Xero memiliki beberapa keunggulan. yaitu, pembayaran pembayaran bulanan yang mudah, keamanan aplikasi yang dilengkapi dengan otentikasi berlapis untuk mencegah penipuan dan penyelewengan, dan adanya rincian dan ringkasan keuangan yang memudahkan perusahaan mempelajari pengeluaran mereka. dan melengkapi catatan pengeluaran dan kegiatan pendapatan untuk menghindari kesalahan.

Harga Xero di pasar Indonesia berkisar antara US$20/bulan hingga US$40/bulan.

Patriot Payroll

Patriot Payroll adalah aplikasi payroll yang fungsinya bisa dipesan sesuai kebutuhan perusahaan kecil dan menengah.

Sama seperti kebanyakan aplikasi rpembayaran, Patriot Payroll dapat dengan mudah mengelola faktur, masalah akuntansi, dan menghitung gaji karyawan. Selain itu, ada catatan transaksi sebelumnya, data keuangan, dll.

Perusahaan juga dapat mengatur pembayaran kepada kontraktor dan pemasok agar lebih mudah. Ada beberapa keuntungan menggunakan Patriot Payroll.

Dari pilihan fungsional yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan ekonomi perusahaan mendapatkan harga yang lebih murah, aplikasi yang jauh lebih murah, mudah digunakan untuk pemula, hingga keamanan yang kuat karena adanya lapisan firewall yang melindungi data perusahaan. Kemampuan keamanannya juga telah diuji untuk membuktikan kualitasnya.

Aplikasi Payroll Terbaik

Aplikasi Payroll Terbaik Onpay

Onpay adalah aplikasi payroll yang memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari dan menguntungkan bagi pengusaha kecil dan menengah.

Dengan menggunakan cloud foundation, Anda dapat dengan mudah memproses dan memeriksa masalah pembayaran, pajak, dan pengeluaran keuangan. Anda juga dapat dengan mudah memasukkan data pengingat, penggantian biaya dan tunjangan lembur.

OnPay menawarkan beberapa keunggulan yang berbeda dari kompetitor, seperti efisiensi manajemen yang memudahkan karyawan dalam menggunakan OnPay, penggunaan aktivitas pembayaran tanpa batas tanpa membayar biaya tambahan, pemotongan pajak otomatis, dan manajemen manajemen file yang cepat dan mudah.

Justworks

Justworks adalah aplikasi payroll yang dapat memberikan solusi bagi departemen sumber daya manusia untuk menyederhanakan proses pembayaran dan masalah yang terkait dengan karyawan.

Dengan menggunakan Justworks, perusahaan besar dan kecil dapat secara otomatis membayar upah, tunjangan dan mengurangi liburan karyawan, dan dapat dibagi sesuai dengan status karyawan di perusahaan.

Memilih Justworks sebagai aplikasi payroll perusahaan memiliki beberapa keuntungan, seperti pembayaran otomatis bahkan untuk karyawan paruh waktu, dashboard karyawan dalam aplikasi dapat dengan mudah memeriksa semua konten yang terkait dengan pekerjaan, dan mengelola masalah aturan perusahaan seperti liburan dan cuti sakit.

Aplikasi Payroll Terbaik

Zoho Books

Zoho Books adalah aplikasi payroll bertema pembukuan yang memberikan solusi sederhana dan cepat untuk masalah keuangan. Target pasar yang biasanya menggunakan layanan Zoho Books adalah perusahaan kecil dan menengah.

Perusahaan dapat menggunakan Zoho Book untuk membayar faktur, menerima pembayaran melalui transfer online, mengelola biaya, dan mengelola berbagai transaksi.

Ada beberapa keuntungan menggunakan Zoho Books, yaitu kecepatan pembayaran yang lebih cepat, kemampuan mengelola dan memeriksa aliran dana masuk dan keluar, kemampuan menggunakan smartphone, dan menjadi bagian dari Zoho Group global.

Selain itu, sistem pembayaran yang terintegrasi dengan Paypal membuat Zoho Books semakin layak untuk dipilih.

Aplikasi Payroll Terbaik

Aplikasi Payroll Terbaik KaryaONE

Aplikasi KaryaONE dilengkapi dengan berbagai fungsi yang bermanfaat. Seperti dashboard yang menarik, kemudahan pengelolaan urusan kepegawaian, pemotongan pajak otomatis, serta dapat dibuka dan digunakan di ponsel pintar.

Karena diproduksi di Indonesia, sistem KaryaONE harus menyesuaikan dengan peraturan Indonesia yang ada agar dapat membantu perusahaan Anda mematuhi peraturan yang berlaku.

KaryaONE adalah aplikasi payroll dan sumber daya manusia Indonesia yang dapat membantu menyederhanakan proses manajemen sumber daya manusia, memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada bisnis Anda. Solusi yang kami berikan meliputi pengelolaan absensi, liburan, izin, lembur, penggajian, dan manajemen bakat. KaryaONE cocok untuk semua pelaku bisnis, mulai dari UKM, UMKM hingga perusahaan.

Krishand Payrol

Krishand Payroll adalah aplikasi payroll terbaik Indonesia yang dapat membantu perusahaan Anda mengelola proses penggajian karyawan. Mulai dari pencatatan data karyawan, transaksi lembur, ringkasan kehadiran, transaksi medis (pengobatan), pemotongan pinjaman, perhitungan PPh 21 bulanan hingga proses pelaporan karyawan. SPT Tahunan PPh 21. Aplikasi Krishand Payroll dapat mempublikasikan e-PaySlips, file transfer gaji untuk diunggah ke sistem perbankan elektronik, e-SPT, dll.

Program Krishand Payroll telah digunakan oleh ribuan perusahaan dari berbagai jenis bisnis, termasuk perusahaan jasa, perdagangan, dan manufaktur. Didukung dengan aplikasi payroll yang murah dan dilengkapi dengan fungsi yang baik dan handal. Hal ini menjadikan aplikasi Krishand Payroll menjadi pilihan utama bagi karyawan HRD banyak perusahaan ketika memutuskan untuk membeli sistem penggajian.

Aplikasi payroll Krishand sangat murah dan cocok untuk semua jenis perusahaan. Kenapa murah? Karena aplikasi Krishand Payroll memiliki banyak fungsi dan sistem penggajian sangat fleksibel, cocok untuk semua jenis perusahaan. Dengan sistem penggajian yang sama, software Krishand Payroll telah digunakan oleh ribuan perusahaan berbeda.

Selain menjual dengan harga yang terjangkau, kami juga memberikan dukungan yang baik bagi pengguna Krishand Payroll. Agar program dapat berjalan dengan normal dan lancar. Dilihat dari berbagai hal yang disebutkan di atas, tidak diragukan lagi bahwa Krishand Payroll adalah salah satu aplikasi payroll terbaik saat ini.

JojoPayroll Aplikasi Payroll Terbaik

Organisir perusahaan Anda dengan lebih baik, tingkatkan produktivitas karyawan dan pertumbuhan perusahaan Anda—semua hanya dengan satu kumpulan aplikasi.

Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan kertas yang konvensional, dan ucapkan selamat datang pada manajemen efisien. Hanya dengan menggunakan satu rangkai alat-alat yang terintegrasi dengan satu sama lain untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kepraktisan.

Serahkan kebutuhan administratif Anda pada proses-proses otomatis dan biarkan karyawan Anda fokus pada tugas-tugas yang lebih penting yang akan membantu perusahaan Anda tumbuh secara eksponensial.

Cobalah sebelum Anda membeli dengan uji coba gratis atau minta penawaran demo untuk menemukan opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Tersedia melalui berbagai macam opsi harga, JojoPayroll menyediakan benefit khusus yang dibutuhkan bisnis Anda: waktu implementasi yang lebih cepat, kemampuan rapid innovation, dan kelincahan bisnis yang luar biasa. Manfaatkan aplikasi terbaik yang dikembangkan melalui kemitraan dengan ribuan perusahaan terkemuka di setiap industri, di seluruh Indonesia. “Yuk pakai aplikasi payroll dari jojonomic sekarang. Dapatkan gratis demo 14 hari”

JojoPayroll Aplikasi Payroll Terbaik

Organisir perusahaan Anda dengan lebih baik, tingkatkan produktivitas karyawan dan pertumbuhan perusahaan Anda.

Cobalah sebelum Anda membeli dengan uji coba gratis atau minta penawaran demo untuk menemukan opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Tersedia melalui berbagai macam opsi harga, JojoPayroll menyediakan benefit khusus yang dibutuhkan bisnis Anda: waktu implementasi yang lebih cepat, kemampuan rapid innovation, dan kelincahan bisnis yang luar biasa. Manfaatkan aplikasi terbaik yang dikembangkan melalui kemitraan dengan ribuan perusahaan terkemuka di setiap industri, di seluruh Indonesia. “Yuk pakai aplikasi payroll dari jojonomic sekarang. Dapatkan gratis demo 14 hari”