Buku Penunjang Seleksi PNS Terbaru 2021

Untuk kamu yang sepertinya sekarang sedang mencari buku penunjang untuk seleksi cpns 2021. Buku penunjang seleksi PNS berikut ini bisa dibilang adalah yang terbaik, semoga membantu dan selamat membaca.

1.     Panduan Resmi Bidik CPNS

Buku penunjang seleksi PNS sering kali dicari untuk pembelajaran lulusan kampus yang sedang mencari cara agar masuk menjadi cpns, buku ini juga sebagai buku  penunjang yang secara khusus mengulas tentang materi-materi update lengkap tentunya disajikan sesuai dengan pembelajaran dan kurikulum terupdate, menggunakan model hots yang dapat dipelajari dengan mudah dan menarik. Buku ini akan membantu kamu dalam menyelesaikan berbagai soal disertai kumpulan soal dan pembahasan detail sesuai dengan yang dipelajari .

Spesifikasi    :

Berat         : 1000 gram

Dimensi    : 26 x 19

Penerbit    : emc

Penyusun : tim psikologi salemba

Isbn          : 978-623-7769-29-3

Terbit         : 2020

Halaman    : 608 halaman

– cd software cat cpns

– apps android skb 25 formasi

– group belajar cpns 2021

– tryout online nasional

– pdf2 penunjang belajar

– fr soal-soal tes cpns 2019

– video-video bahas soal

– dll.

Review Buku Panduan Resmi Bidik CPNS

Buku ini memuat rangkuman materi lengkap  yang disajikan simple, menarik, dan praktis. Dengan menggunakan kurikulum terbaru . Berisi ribuan bank soal update terlengkap yang berasal dari level basic  hingga level advance. Soal yang tertera berasal dari ulangan harian, bank soal tim tentor, um ugm, simak ui, ujian mandiri ptn, sbmptn, soal un-usbn, dll.

Buku ini juga dilengkapi pembahasan dari tim tentor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membimbing siswa yang tembus ptn favorit. Dilengkapi pula tips dan trik praktis ala tentor bimbel sebagai cara  dalam mengerjakan soal. Plus, full bonus video pembahasan soal, aplikasi tryout berbasis android, dan tryout online peringkat nasional. Dengan fasilitas ini kalian bisa beradu skill dan raih prestasi tertinggi.

2.   Modul Resmi Seleksi Masuk Tes CPNS 2021/2022

Penulis: tim garuda eduka dan tim mitrasiswa

Ukuran: 19 x 26 cm

Tebal: vi + 538 hlm

Penerbit: cmedia

Isbn: 978-602-5710-65-0

Review Buku Modul Resmi Seleksi Masuk Tes CPNS 2021/2022

Proses penerimaan tes cpns mulai dari persyaratan pendaftaran dan pelaksanaan cpns dikupas secara detail dalam buku ini sebagai langkah awal agar anda lolos dalam menghadapi seleksi administrasi.

Dilengkapi kisi-kisi terupdate cpns 2021/2022. Kisi-kisi disajikan berdasarkan per bagian tes. Berdasar kompetensi tes, materi, dan prediksi jumlah soal akan keluar dalam tes cpns 2021/2022.

Full ringkasan materi. Ringkasan materi dikupas berdasarkan per bagian, mulai dari tes wawasan kebangsaan (twk), tes intelegensia umum (tiu), dan tes karakteristik pribadi (tkp). Dilengkapi pula contoh soal yang sering diujikan dalam tes cpns.

Full soal dan pembahasan seleksi kemampuan dasar (skd). Paket soal dan pembahasan seleksi kemampuan dasar (skd) terdiri atas tes wawasan kebangsaan (twk), tes intelegensia umum (tiu), dan tes karakteristik pribadi (tkp). Disajikan secara lengkap dengan pembahasan yang mudah dipahami dan dipelajari.

Full soal hots dan pembahasan. Soal-soal yang disajikan di buku ini memiliki penekanan pada hots (higher order thinking skills), yaitu keterampilan yang melibatkan analisis, evaluasi, dan kreasi.

Bonus cd software dan aplikasi android. Berisi software cat (computer assisted test) cpns, aplikasi android tes cpns, dan video tutorial tes cpns 2021/2022.

Dilengkapi seleksi kemampuan bidang. Dilengkapi 18 paket soal plus pembahasan seleksi kemampuan bidang (skb) dari berbagai kementerian.

3.   All New Tes CPNS 2021-2022

Judul                           : all new tes cpns 2021-2022 (promo best book)

Penulis                         : tim garuda eduka

No.                              : isbn 9786025710438

Penerbit                       : cmedia

Tanggal terbit              : juni – 2019

Jumlah halaman           : 778

Berat                           : 1100 gr

Jenis cover                   : soft cover

Dimensi(l x p)             : 19x26mm

Kategori                      : penunjang pelajaran

All new tes cpns 2021-2022 hadir sebagai solusi tepat bagi pembaca dalam agar dapat sukses dalam menyelesaikan tes cpns 2021-2022. Pembaca akan mendapatkan:

1.    Informasi terkini tes cpns 2021-2022.

2.    Kisi-kisi resmi tes cpns 2021-2022.

3.    Ringkasan materi superlengkap tes cpns 2021-2022.

4.    10 paket prediksi jitu dan pembahasan skd cat cpns 2021-2022.

5.    14 paket prediksi jitu dan pembahasan skb cpns 2021-2022.

6.    Satu paket prediksi jitu dan pembahasan toefl.

7.    Beragam software pc dan aplikasi android tes cpns 2021-2022.

All new tes cpns 2021-2022 memiliki poin-poin penting sebagai nilai lebih dibandingkan dengan buku-buku sejenis yang ada di pasaran sebagai berikut.

1.    Informasi yang disajikan adalah informasi resmi dan terkini dari bkn dan kementerian panrb, didapatkan dari situs resmi bkn dan kementerian panrb, bukan informasi palsu dari jejaring sosial.

2.    Ringkasan materi disusun berdasarkan kisi-kisi berdasarkan undang-undang yang diterbitkan kementerian panrb, pembaca hanya perlu mempelajari topik-topik yang pasti akan diujikan saja.

3.    Prediksi jitu dan pembahasan skd cat cpns sebanyak 10 paket dan skb cpns sebanyak 14 paket (terbanyak yang pernah ada), lengkap dengan tip dan trik untuk menyelesaikannya.

4.    Semua soal di buku ini dibahas tuntas dengan solusi cerdas sehingga lebih menarik pembaca untuk belajar, tidak ada satu pun soal yang hanya ada kunci jawabannya saja.

4.   Buku Tes CPNS Best Score Tes CPNS 2021 Sistem CAT Terbaru Terupdate

Judul : best score tes cpns 2021

Penulis : tim presiden eduka

Penerbit : genta smart

Ukuran : 19 x 26 cm

Tebal : 692 hal

Deskripsi

best score tes cpns 2021 sistem cat terupdate ini disusun dengan tahapan yang berurutan

Buku ini juga sudah menggunakan aplikasi lembar jawab digital sehingga setiap pengerjaan soal, para pembelajarnya langsung bisa mengetahui hasil dan analisis tes-nya. terdapat bonus dvd & aplikasi android-ios.

Nah, itu dia rekomendasi Buku penunjang seleksi PNS terbaik yang bisa kamu pelajari untuk tes CPNS mendatang.

Nah, jika Anda memerlukan software akuntansi untuk kegiatan pembukuan bisnis, Anda bisa menggunakan Aplikasi JojoExpense yang memiliki fitur terlengkap, mudah digunakan, dan harga yang terjangkau.

loyalitas pelanggan

Produk populer untuk meningkatkan produktivitas perusahaan
Hemat waktu, uang, dan tenaga dengan otomasi sekaligus streamlining tugas HR & Finance.

Aplikasi JojoExpense

Solusi Manajemen Pengeluaran Perusahaan yang Fleksibel, JojoExpense memudahkan staf keuangan untuk memantau disbursement perusahaan secara real-time dan akurat. Hemat waktu hingga 77% dengan proses pelaporan pengeluaran otomatis!

Aplikasi JojoExpense memiliki fitur yang populer

  1. Monitor disbursement uang panjar kerja di manapun kapan pun
  2. Proses pelaporan dan pengarsipan reimbursement otomatis dan dapat disesuaikan
  3. Peraturan budget yang disesuaikan untuk reimbursement dan Cash Advance

Buktikan kinerjanya dengan klik Coba Gratis Sekarang