Cara Isi Paypal : Mengenal Paypal dan Metode Pengisiannya

cara isi paypal

Saat ini belanja online bukan lagi hal yang sulit, karena Anda bisa menggunakan banyak situs belanja online. Hal ini mungkin karena dukungan terbesar dari berbagai kemajuan teknologi di berbagai bidang (termasuk sektor keuangan) dan berbagai fitur mudah dalam menggunakannya, seperti cara isi paypal.

Ketika berbicara tentang aktivitas belanja online, Anda tidak akan melupakan kemudahan melakukan transaksi finansial di dalamnya. Berbagai fasilitas keuangan akan sangat membantu terjadinya berbagai transaksi online, salah satunya yang sering digunakan adalah PayPal dan kartu kredit, karena kedua fasilitas ini memudahkan untuk berbagai transaksi online di seluruh dunia.

Definisi Paypal

cara isi paypal

PayPal adalah akun virtual yang menyediakan layanan transfer dan pembayaran online. PayPal memiliki jaringan yang kuat yang menyediakan layanan untuk berbagai transaksi keuangan antar negara, yang semuanya dilakukan melalui email online.

Cara yang digunakan PayPal sangat berbeda dengan cara sebelumnya, cara yang sebelumnya masih menggunakan kertas untuk mengirim uang berupa cek dan wesel pos, yang biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pelaksanaannya.

Sejauh ini PayPal menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh para pemasar online karena dibandingkan dengan berbagai fasilitas sejenis, transaksi yang dilakukan dengan PayPal memiliki tingkat keamanan yang cukup baik dan terjamin.

Berbeda dengan transaksi perbankan online lainnya yang terbatas pada transaksi di satu negara/wilayah, PayPal memiliki jaringan yang luas bahkan dapat dilakukan antar negara/wilayah.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang menggunakan PayPal dalam bisnis online mereka, karena PayPal memberikan kemudahan untuk mengirim uang, dan juga memberikan kemudahan dan keamanan untuk bisnis online di mana pun mereka berada. Selama pengguna memiliki akun PayPal yang terkait dengan bisnis yang mereka operasikan, transaksi menggunakan PayPal akan berjalan dengan mudah dan sangat lancar.

Cara Isi Paypal

cara isi paypal

Lihat halaman resmi PayPal, Anda dapat mengisi saldo Paypal Anda sebagai berikut. Temukan menu untuk menambahkan dana untuk melanjutkan

  1. Klik Tambah Dana di bawah saldo PayPal Anda.
  2. Pilih rekening bank Anda (jika Anda memiliki lebih dari satu), masukkan jumlah yang ingin Anda transfer, dan klik Tambah. Untuk menemukan waktu konfirmasi untuk memasukkan saldo ke Paypal, silakan jalankan
  3. Klik acara di bagian atas halaman.
  4. Klik pada transaksi terkait. Anda akan melihat perkiraan tanggal likuidasi.

Isi ulang saldo Paypal dapat dilakukan melalui Android atau komputer. Jika Anda menggunakan komputer untuk mengisi saldo Paypal Anda, langkah-langkah yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Cara Isi Paypal – 1 : Masuk ke akun PayPal Anda

Setelah itu, masuk untuk memasukkan akun PayPal Anda. Jika Anda belum memasukkan rekening bank di akun PayPal Anda, silakan klik “Uang” atau “Dompet” untuk masuk ke akun terlebih dahulu. Setelah itu, masukkan rekening bank Anda, karena proses pengisian saldo membutuhkan rekening bank.

Klik untuk mentransfer

Di akun Anda, akan ada menu “Transfer”, lalu klik “Transfer”, lalu klik “Got it” (ikuti instruksi yang diberikan oleh paypal)

Tambahkan saldo

Klik “Tambahkan dana ke saldo Anda” untuk menambahkan saldo ke akun PayPal Anda, dan tuliskan jumlah yang akan Anda tambahkan sebagai saldo Paypal Anda.

Klik individu/personal

Jangan lupa untuk mengklik individu setelah menyelesaikan semua putaran. Nantinya, saldo yang Anda tambahkan akan masuk ke rekening PayPal Anda dalam waktu 3-5 hari kerja.

Saldo PayPal selanjutnya dapat diisi ulang menggunakan Andorid, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Masuk aplikasi PayPal
    Pastikan Anda memiliki aplikasi PayPal untuk mempermudah, dan proses ini juga membutuhkan rekening bank agar Anda dapat mengisi saldo nanti.
  2. Klik saldo
    Akan ada menu “Your Balance”, lalu klik menu yang ada di tengah layar, lalu klik “Recharge”.
  3. Masukkan total saldo
    Jika akun PayPal Anda menunjukkan penambahan bank, tambahkan dari bank Anda dengan mengklik nama rekening bank yang digunakan untuk mentransfer saldo ke akun PayPal Anda. Catat saldonya dan klik “Next”. Selanjutnya adalah menu “Tambahkan ke saldo Anda”, dan saldo PayPal akan selesai dalam waktu sekitar 3-5 hari kerja kemudian.

Cara Isi Paypal dan Mengenal Kartu Kredit

cara isi paypal

Dulu agak sulit memiliki PayPal di Indonesia sendiri, karena salah satu syarat pembukaan rekening ini adalah calon nasabah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu.

Ini karena akun kartu kredit harus digunakan untuk memverifikasi akun PayPal. Memiliki kartu kredit sendiri masih sulit karena bank telah menerapkan banyak kebijakan untuk mendapatkan uang plastik. Ini adalah salah satu kendala bagi kebanyakan orang untuk memiliki akun PayPal.

Memang perlu menggunakan kartu kredit di rekening PayPal, karena untuk semua bank lokal di Indonesia tidak ada yang menyediakan layanan deposit/penambahan dana ke rekening PayPal, sehingga dana tersebut dapat ditarik dari kartu kredit yang Anda miliki dan Anda memverifikasi akun Saat digunakan. Akun PayPal Anda.

Ini berarti bahwa jika Anda ingin menyetor sejumlah dana ke akun PayPal Anda, atau sewaktu-waktu Anda menggunakan akun PayPal yang kekurangan dana, dana ini akan secara otomatis ditarik dari akun kartu kredit Anda. Inilah sebabnya mengapa akun PayPal memerlukan kartu kredit selama proses verifikasi.

Namun sekarang, meskipun Anda hanya terhubung ke kartu debit atau rekening bank, Anda dapat mengakses dan menggunakan akun PayPal Anda.

Kesimpulan Cara Isi Paypal

PayPal merupakan salah satu terobosan metode pembayaran dari transaksi tradisional ke transaksi online. Metode pembayaran ini sangat populer di kalangan penggunanya di seluruh dunia. Sejauh ini, seperti yang kita ketahui, Paypal telah digunakan oleh lebih dari 179 juta pengguna aktif, mencakup 200 pasar dan 100 mata uang di seluruh dunia.

Sistemnya adalah mengisi saldo PayPal Anda untuk melakukan transaksi. Top Up adalah istilah populer yang digunakan untuk mengisi saldo aplikasi pembayaran online seperti Paypal. Misalnya, Anda hanya perlu menautkan akun PayPal Anda ke rekening bank yang sudah dikonfirmasi .

Organisir perusahaan Anda dengan lebih baik, tingkatkan produktivitas karyawan dan pertumbuhan perusahaan Anda, semua hanya dengan satu kumpulan aplikasi, yaitu JojoPayroll.

Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan kertas yang konvensional, dan ucapkan selamat datang pada manajemen efisien. Hanya dengan menggunakan satu rangkai alat-alat yang terintegrasi dengan satu sama lain untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kepraktisan.

Serahkan kebutuhan administratif Anda pada proses-proses otomatis dan biarkan karyawan Anda fokus pada tugas-tugas yang lebih penting yang akan membantu perusahaan Anda tumbuh secara eksponensial.

Uji Coba Gratis

Cobalah sebelum Anda membeli dengan uji coba gratis atau minta penawaran demo untuk menemukan opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Tersedia melalui berbagai macam opsi harga, JojoPayroll menyediakan benefit khusus yang dibutuhkan bisnis Anda: waktu implementasi yang lebih cepat. Kemampuan rapid innovation, dan kelincahan bisnis yang luar biasa. Manfaatkan aplikasi terbaik yang dikembangkan melalui kemitraan dengan ribuan perusahaan terkemuka di setiap industri, di seluruh Indonesia. “Yuk pakai aplikasi payroll dari jojonomic sekarang. Dapatkan gratis demo 14 hari”