Cara Melacak Handphone dengan Akurasi yang Tepat dan Cepat

Ingin tahu cara melacak handphone dengan akurasi titik pin? Perlu mencari tahu ke mana anak atau karyawan kamu bergerak selama kamu tidak ada? Jika demikian, kamu datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini saya akan memberi tahu kamu beberapa metode yang mungkin untuk melacak hanphone pada GPS apa pun dalam langkah-langkah sederhana.

Cara Melacak Handphone yang Bukan Milik kamu

Untuk cara melacak handphone orang lain seperti anak-anak dan karyawan kamu, kamu cukup menggunakan aplikasi pelacakan ponsel seperti mSpy Premium . Ini adalah aplikasi yang sangat kecil namun kuat yang dapat diinstal hanya dalam beberapa langkah sederhana. Seluruh proses instalasi hanya membutuhkan waktu 2-3 menit. Setelah diinstal, aplikasi tetap tersembunyi di ponsel tetapi tetap melacak lokasi GPS-nya. Selain itu juga merekam panggilan, pesan teks, aktivitas media sosial, dan banyak lagi.

Bagaimana Pelacakan Bekerja?

  • Pertama-tama, unduh dan instal aplikasi pelacakan ke ponsel target yang ingin kamu lacak.
  • Pegang telepon target di tangan kamu selama beberapa menit hingga penginstalan selesai.
  • Akhirnya setelah penginstalan selesai, proses pelacakan akan segera dimulai. Log yang direkam diunggah secara diam-diam ke akun online kamu seperti yang ditunjukkan pada demo di bawah ini.
  • Kamu dapat masuk ke akun online ini kapan saja untuk melihat log yang berisi lokasi GPS dan semua aktivitas lainnya.

Melacak Ponsel yang Hilang

Jika kamu lebih suka melacak ponsel yang hilang atau dicuri, berikut adalah beberapa opsi yang tersisa.

Untuk Ponsel Android:

Untuk melacak ponsel Android yang hilang, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

  1. Unduh Pengelola Perangkat Android dari Google Play Store dan instal di perangkat Android lain. Aplikasi ini memungkinkan kamu melacak ponsel Android kamu yang dicuri dan juga mengunci atau menghapus semua data di dalamnya dari jarak jauh.
  2. Dari “Pengelola Perangkat Android” masuk ke akun Google kamu menggunakan ID yang sama yang terkait dengan ponsel kamu yang hilang. Setelah berhasil masuk, aplikasi ini akan mencoba menemukan perangkat kamu dan menunjukkan lokasi terakhirnya yang diketahui di peta.
  3. Selain itu, kamu juga dapat melakukan beberapa tindakan pada cara melacak handphone kamu yang hilang seperti memberi Dering, Mengunci perangkat, atau Menghapus semua data yang tersimpan di dalamnya.

Untuk iPhone Apple:

Untuk melacak iPhone yang hilang, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

  1. Masuk ke Situs iCould menggunakan ID Apple yang terkait dengan ponsel kamu yang hilang. Karena pelacakan lokasi diaktifkan secara default di semua perangkat iPhone, iCould memungkinkan kamu melacaknya dari browser web atau iPad kamu dan menunjukkan lokasinya di peta.
  2. Ketika ponsel kamu ditemukan di dekat lokasi kamu, kamu memiliki opsi untuk Putar Suara di dalamnya sehingga iPhone kamu akan mengeluarkan suara yang membantu kamu melacaknya.
  3. Jika ini tidak membantu, kamu dapat memilih opsi Mode Hilang yang akan mengunci ponsel kamu dari jarak jauh dan menampilkan nomor telepon yang dapat dihubungi di.
  4. Ketika tidak ada opsi di atas yang berfungsi, kamu akhirnya dapat memutuskan untuk menggunakan opsi Hapus iPhone yang akan sepenuhnya menghapus semua data yang tersimpan di dalamnya. Dengan cara ini kamu dapat mencegah informasi pribadi kamu jatuh ke tangan yang salah.

Untuk Ponsel Windows:

Untuk melacak ponsel Windows yang hilang, kamu dapat mencoba langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

  1. Buka Situs Web Windows Phone untuk menemukan daftar kontrol dan opsi pelacakan.
  2. Ini akan meminta kamu untuk masuk menggunakan akun Windows yang terkait dengan ponsel kamu yang hilang. Jika ponsel kamu terlacak, kamu akan melihat peta yang menunjukkan lokasi tepatnya. kamu juga akan menemukan pilihan untuk Lock , Cincin dan Erase data dalam kasus jika ponsel kamu ditemukan harus benar-benar hilang.

Saya harap posting ini membantu kamu dengan informasi yang benar untuk melacak ponsel dengan langkah-langkah sederhana yang melibatkan sedikit usaha. Silakan bagikan pemikiran dan umpan balik kamu di bagian komentar di bawah.

Melacak ponsel orang lain tanpa izin mereka

Kamu harus selalu terbuka tentang melacak seseorang dan menghormati hak privasi mereka, dan kamu tidak boleh memodifikasi telepon orang lain. Namun, jika kamu adalah pemilik ponsel dan benar-benar harus melacaknya tanpa kerja sama penuh pengguna saat ini – mungkin remaja yang selalu bermasalah. Berikut adalah beberapa tip tentang cara melakukannya.

Melacak pengguna smartphone

Katakanlah salah satu anak kamu atau anak di bawah umur lainnya menggunakan akun yang terhubung dengan kamu, kamu dapat menggunakannya. Cukup masuk ke layanan Temukan Perangkat Saya atau Temukan iPhone Saya dan temukan lokasinya di peta. kamu juga dapat menggunakan aplikasi pelacakan seperti Cari Teman Saya, tersedia dari Apple, untuk menghubungkan semua orang di lingkaran keluarga atau teman. Pasanglah sebelum kamu memberikan telepon baru kepada praremaja atau mungkin anggota keluarga yang sudah tua, dan kamu siap untuk pergi.

Jika kamu ingin mengontrol apa yang dilihat dan dilakukan anak kamu di ponsel tanpa sepengetahuan mereka, kamu dapat menyembunyikan widget aplikasi di folder yang tidak terdeteksi. Tentu saja, kamu harus melakukan ini sebelum memberikan telepon kepada mereka. Sebagian besar aplikasi memerlukan izin untuk melakukan ini, tetapi aturan tersebut biasanya beroperasi sedikit berbeda jika itu adalah keluarga atau kerabat kamu. Jika kamu lebih suka terbuka tentang itu daripada menyembunyikan aplikasinya, bicarakan dengan anak remaja atau anak kamu tentang mengapa kamu menginstalnya dan bagaimana manfaatnya bagi mereka.

Melacak pengguna non-ponsel cerdas

Seperti yang disebutkan sebelumnya, non-ponsel cerdas tidak menawarkan opsi sebanyak ponsel cerdas saat melacak. kamu tidak sepenuhnya kurang beruntung. Ponsel kamu dapat bertindak sebagai perangkat GPS yang sesungguhnya, memungkinkan kamu untuk menentukan lokasi tepatnya jika kamu salah menaruhnya. Banyak ponsel berfitur memiliki kemampuan GPS, memberi kamu kesempatan untuk melacak ponsel kamu jika diperlukan. Untuk mengaktifkannya, cukup masuk ke situs Accutracking dan ikuti langkah-langkah sederhana untuk menyiapkan akun kamu.

Fitur pelacakan ini hanyalah puncak gunung es dalam hal opsi perlindungan yang tersedia untuk ponsel cerdas kamu. Lihat kumpulan aplikasi keamanan Android terbaik kami dan aplikasi keamanan iPhone terbaik untuk tip dan saran lain tentang cara melindungi ponsel kamu yang berharga.

Melacak ponsel orang lain dengan izin

Meskipun selalu ada pilihan untuk menelepon dan bertanya di mana seseorang berada, ada kemungkinan yang sama bahwa orang tersebut tidak mengangkat atau tidak baik dalam memberikan arahan. Jadi, jika kamu tidak selalu dapat menjangkau atau mempercayai orang yang kamu coba cari, berikut beberapa opsinya.

Mereka yang memiliki ponsel cerdas dapat menggunakan sejumlah aplikasi berbagi lokasi yang berbeda untuk memberi tahu kamu di mana mereka berada. Facebook dan Twitter sama-sama memiliki fitur check-in sadar lokasi, dan Swarm juga memiliki beberapa fitur berbagi lokasi yang cukup kuat. Namun, kami memiliki beberapa favorit lagi untuk kamu periksa.

Ada juga aplikasi payroll atau aplikasi penggaian online, namanya JojoPayroll. Aplikasi tersebut dapat menghitung secara otomatis gaji, tunjangan dan berbagai hal yang berkaitan dengan penggajian. Lalu bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui gadget.