Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Mudah

cara mendapatkan uang

Terkadang kamu hanya membutuhkan uang dengan cepat, seperti di hari ini. Mungkin kamu membutuhkan uang sekarang dan kamu tidak tahu ke mana harus berpaling atau apa yang harus dilakukan, nah berikut cara mendapatkan uang.

Untungnya, ada beberapa cara yang sah untuk mendapatkan uang dan mendapatkannya dengan cepat. Ide-ide yang tercantum di bawah ini dapat membantu kamu mendapatkan uang secepat hari ini atau secepat satu atau dua minggu.

Kadang-kadang pinjaman tampak seperti pilihan terbaik, tetapi saya mendorong kamu untuk melihat daftarnya, mencari tahu mana dari ide-ide ini yang terbaik untuk gaya hidupmu, sebelum kamu mencari pinjaman.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Saat kamu Membutuhkannya Sekarang

Meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan uang ekstra dengan cepat, saya telah memilih cara yang secara finansial masuk akal bagi kebanyakan orang. Jadi, kamu tidak akan menemukan hal-hal dalam daftar ini seperti pinjaman gaji atau penarikan tunai.

Ini adalah cara yang nyata dan sah orang mendapatkan uang setiap hari.

1. Jual Barangmu

Apakah kamu memiliki banyak DVD dan CD di sekitar rumah yang tidak pernah kamu tonton atau dengarkan?

Mengapa tidak menjualnya untuk mendapatkan uang dengan cepat?

Decluttr adalah situs web dan aplikasi tempat kamu dapat menjual DVD dan CD untuk mendapatkan uang dengan sangat cepat.

Begini cara kerjanya:

Pertama, kamu pergi ke situs Decluttr dan masukkan kode batang barang yang ingin kamu jual.

  • CD dan DVD
  • Buku
  • permainan
  • Handphone
  • LEGO

Ya, ternyata, ada pasar besar untuk menjual kembali set LEGO. Bagaimanapun, saat kamu memasukkan kode batang untuk item yang ingin kamu jual, Decluttr secara otomatis memberi tahu kamu berapa banyak mereka akan membayar kamu untuk setiap item.

Jelasnya, semakin populer item tersebut (yaitu, semakin baik hasilnya saat mereka menjualnya kembali) semakin banyak uang yang akan kamu terima untuk menjualnya ke Decluttr.

Setelah kamu menyetujui daftar “jual” kamu dan menyetujui harga yang mereka tawarkan, mereka akan mengirimkan label pengiriman GRATIS. Ya, ini benar-benar gratis.

Saat label tiba, kamu mengemas barang-barangmu, menempelkan label pada kotak dan membawanya ke toko pengiriman resmi terdekat, seperti UPS.

Decluttr berjanji untuk membayar kamu sehari setelah mereka menerima barangmu, dan mereka tidak membebankan biaya lelang atau penjual tambahan.

Meskipun kamu tidak akan menghasilkan penjualan di Decluttr sebanyak yang kamu jual langsung, kamu harus melakukan sedikit atau tidak ada pekerjaan untuk menjual, dan itu membuat harga penawaran yang berpotensi lebih rendah.

Menggunakan Decluttr adalah cara mudah untuk menjual barang kamu dengan cepat. Pastikan saja barang kamu bersih dan siap digunakan.

2. Mengumpulkan uang Koin

Apakah kamu salah satu dari mereka dengan kendi koin yang duduk di sudut kamarmu? Jika demikian, mengapa tidak menyerahkannya untuk mendapatkan uang tunai? Bawalah ke bank lokal dan masukkan ke mesin hitung koin.

Setelah selesai diproses, bawa tanda terima ke jendela teller dan kumpulkan hadiahmu. Ketahuilah bahwa banyak bank mengenakan biaya untuk menghitung koinmu. Namun, jika kamu menggunakan bank kamu sendiri, kamu mungkin akan membayar lebih sedikit.

3. Dapatkan Pinjaman Pribadi

Sebagai upaya terakhir, pertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman pribadi untuk membantu kamu sampai semuanya berbalik. Pinjaman pribadi bisa menjadi lereng yang licin. Jika kamu mendapatkan pinjaman selama masa sulit, kemungkinan besar kamu tidak akan dapat mengembalikannya.

Dan jika kamu melakukannya, kemungkinan besar kamu harus membayar kembali dengan tingkat bunga tinggi yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Namun, pinjaman pribadi bisa menjadi alternatif yang bagus untuk menggunakan kartu kredit karena suku bunga biasanya jauh lebih rendah .

4. Mainkan Game di Ponselmu.

Situs- situs seperti Swagbucks membayar kamu untuk melakukan hal-hal yang mungkin sudah kamu lakukan.

Kamu bisa mendapatkan poin dengan melakukan hal-hal seperti:

  • Bermain permainan
  • Menonton video
  • Perbelanjaan
  • Mencari
  • Mengambil survei

Setelah kamu mendapatkan cukup poin, Swagbucks memungkinkan kamu untuk mengubah poin tersebut menjadi kartu hadiah dari pengecer favoritmu, atau menjadi uang tunai yang disimpan di akunmu.

Kamu tidak akan menghasilkan banyak uang dengan Swagbucks, tetapi itu akan membantu kamu menghasilkan beberapa dolar di sana-sini dan membayar kamu untuk hal-hal yang mungkin sudah kamu lakukan tanpa dibayar.

Sekarang, dapatkan bonus $ 10 hanya dengan mendaftar!

5. Lakukan Survei

Kamu juga dapat menghasilkan uang cepat dengan mengisi survei di ponsel kamu melalui Survey.

Mereka memiliki peringkat Trustpilot 4,5 per 5 dan kamu bisa mendapatkan bayaran tunai melalui Paypal.

Survey Junkie membayar orang untuk berbagi pendapat mereka tentang produk dan layanan. Jika kamu mengikuti rute ini, kamu dapat menyelesaikan survei kapan pun kamu mau, baik di tengah hari atau malam hari.

Saat kamu menyelesaikan survei di situs mereka, kamu akan mendapatkan poin, yang kemudian dapat diubah menjadi kartu hadiah di toko favorit kamu atau uang tunai yang ditransfer ke akun PayPalmu.

Kamu tidak akan kaya dengan menyelesaikan survei, tetapi kamu dapat mulai mendapatkan poin sekarang dan mendapatkan uang tunai dengan cepat.

Jika kamu berusia tiga belas tahun atau lebih dan menyukai gagasan menghasilkan uang hanya dengan menjawab pertanyaan di ponselmu, lihat Survey Junkie.

Kamu dapat menghasilkan uang dengan Survey Junkie bahkan saat kamu duduk-duduk menonton TV atau duduk di ruang tunggu janji temu dengan dokter gigi.

6. Jual Pakaian Kamu

Kemungkinan kamu memiliki setidaknya beberapa item pakaian yang tidak diinginkan di lemarimu. Jika kamu membutuhkan uang sekarang, kamu mungkin bisa menjual pakaian itu dan mendapatkan uang tunai dengan cepat.

Untungnya, ada beberapa cara untuk menjual pakaian lamamu. Jika kamu memiliki BANYAK pakaian, kamu dapat mengadakan garage sale, tetapi orang-orang biasanya tidak memiliki cukup pakaian untuk melakukannya.

7. Lakukan Pertunjukan Freelance

Apakah kamu ahli dalam keterampilan tertentu seperti menulis artikel pendek, membuat resume, pengembangan web, tugas asisten virtual, atau desain grafis?

Jika demikian, kamu dapat menghasilkan uang dengan cepat dengan menemukan beberapa pertunjukan lepas di situs seperti Upwork. Individu dan perusahaan mencari freelancer di Upwork ketika mereka membutuhkan beberapa pekerjaan tetapi tidak memiliki cukup pekerjaan untuk mempekerjakan karyawan resmi.

Pekerjaan lepas di Upwork sering kali selesai dalam satu atau dua hari, dan kamu sering dapat bekerja berjam-jam sepanjang hari yang sesuai dengan jadwalmu.

Tarif gaji bervariasi tergantung jenis pekerjaan yang diminta untuk kamu lakukan.

Kamu dapat memasukkan rekening kamu dan setiap kali perusahaan membayarmu, itu langsung masuk ke rekening bankmu. Harus mencintai abad ke-21.

Anda sudah saatnya dibantu aplikasi agar keuangan Anda memiliki administrasi yang baik. Untuk itu Anda memerlukan bantuan software yang terintegrasi dengan laporan keuangan Anda. Untuk itu atasi tantangan akuntansi bisnis menggunakan rangkaian aplikasi keuangan terbaik kami di cloud.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan bukti transaksi. Karena Aplikasi dari Jojonomic ini dilengkapi dengan fitur lampiran transaksi digital yang mudah dilacak lewat file paperless yang mudah disimpan.

cara mendapatkan uang

Produk populer untuk meningkatkan produktivitas perusahaan

Dengan aplikasi berbasis cloud dari JojoPayroll, tentu saja hemat waktu, uang, dan tenaga dengan otomasi sekaligus streamlining tugas HR & Finance.

Aplikasi JojoPayroll
Solusi Penggajian Perusahaan Bebas Masalah, Kelola dengan Sentuhan Jari Anda, Kapan Saja Dimana Saja. Solusi JojoPayroll yang Berbasis Cloud mendukung bisnis Anda dan terintegrasi dengan sistem akuntansi Anda serta transfer bank yang real-time.