Cara Cari Uang di Internet dengan Cepat, Mudah dan Efektif 2021

uang

Cara Cari Uang di Internet dengan Cepat, Mudah dan Efektif 2021 -Terdapat banyak cara mencari uang di Internet, karena mencari pundi-pundi rupiah secara online bukan hanya membuka online shop dan membuka lapak di marketplace, terdapat ratusan cara yang lebih mudah dan efektif dibanding hal tersebut.

Berdasarkan penelitian WeAreSocial.com dan Hootsuite, setidaknya hingga Januari 2020 ada sekitar 64% dari total populasi di Indonesia atau setidaknya lebih dari 175 juta orang Indonesia sudah mempunyai akses internet.

Jika Anda dapat memanfaatkan peluang dari penilitian diatas, tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan keuntungan yang sama besarnya. Lantas bagaimana cara memanfaatkan peluang tersebut?

Pada artikel kali ini Jojonomic telah merangkum cara cari uang di Internet dengan mudah dan efektif di tahun 2021, bahkan Anda dapat melakukannya tanpa modal sepeserpun. So simak terus artikel dibawah ini ya!

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal!

750+ Computer Images | Download Free Images on Unsplash

Mengikuti Survey Online

Saat ini hanya dengan mengisi survey online di internet Anda dapat dengan mudahnya cari uang di internet, hal ini terdengar mustahil, namun nyatanya telah banyak yang mendapatkan keuntungan dari cara ini. Lalu bagaimana caranya? Anda hanya tinggal membuka situs yang telah sediakan dan mengisi data diri, yang umumnya berupa nama dan tahun lahir, dan berikut adalah beberapa situs survey terbaik yang telah Jojonomic rangkum:

Clixsense

Merupakan salah satu situs survei dengan peminat paling banyak saat ini, karena menyediakan berbagai jenis survei yang bisa diisi kapanpun dan dimanapun Anda bisa. Tapi memang calon surveyor harus memenuhi kriteria survei, dan sudah memiliki akun clixsense untuk bisa menghasilkan uang disini. Pembayaran yang didapat kisaran 0,3 dollar sampai 2 dollar untuk satu buah survei atau tugas yang diberikan. Anda pun baru bisa menarik uang, ketika sudah memiliki kredit minimum 10 dollar.

SurveySay

Hampir sama dengan cara kerja Clixsense, Anda harus menjadi surveyor yang mengisi formulir survei online yang dikirim melalui email. Biasanya survei yang dilakukan, berkaitan dengan layanan sebuah perusahaan dan kepuasan pada produk. Untuk sistem pembayaran, bisa berupa uang tunai yang ditransfer ke rekening atau kupon belanja di tempat tertentu.

YouGov

YouGov su adalah salah satu situs survei berbayar terbaik di dunia saat ini. Bahkan jutaan orang telah bergabung untuk mendapatkan uang tambahan. Tapi memang bukan hal mudah untuk mengikuti surveinya, ada kategori tertentu pada setiap survei yang harus dipenuhi.

Amda bisa mendapatkan poin dari setiap survei yang berhasil dilakukan, makin panjang surveinya akan semakin besar bayarannya. Kumpulkan minimal 5000 poin untuk ditukar dengan berbagai reward menarik, seperti pulsa hingga saldo dollar Singapura yang bisa diuangkan dengan cara tertentu.

Menjadi Social Media Evaluator

9 Platform Kursus Online Gratis Selain Prakerja dari Pemerintah

Hampir sama dengan survei online, bedanya ketika Anda menjadi social media evaluator, Anda diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada kaitannya dengan iklan-iklan atau ads yang tayang di media sosial. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda diminta kesediaan waktunya selama 4 jam sehari. Sebab sebagai social media evaluator, Anda dikirimi 20 iklan setiap harinya. Setiap iklannya ada pertanyaan yang harus Anda jawab dan harus selesai dalam satu hari.

Jika berhasil menyelesaikan tugas tersebut, Anda akan mendapatkan uang US $5 yang kalau dirupiahkan mengikuti kurs sekarang kira-kira menjadi Rp65 ribu. Itu berarti dalam sebulan Anda bisa mendapatkan uang  Rp1.950.000 dengan menjadi social media evaluator. Untuk mencobanya Anda dapat membuka situs Appen.com dan daftarkan diri sebagai Social Media Evaluator.

Menjadi Kontributor Media Online

750+ Computer Images | Download Free Images on Unsplash

Saat ini, media online telah menjadi salah satu media utama yang seringkali digunakan oleh mereka yang mempunyai akses internet. Untuk memanfaatkan peluang ini, Anda bisa mulai menulis sesuatu yang berhubungan dengan hobi, pekerjaan atau hal yang Anda sukai.lalu daftarkan diri sebagai kontributor di media online.

Seperti Mojok.coMedium.comKumparan.com, atau IDNTimes.com. Selain menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet, hasil tulisan Anda juga nantinya dapat menjadi portfolio, jadi selain mendaptkan uang di Internet Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang tak kalah besarnya.

Freelancer

Seluk Beluk Menjaga Performa Baterai Laptop agar Tak Cepat Bocor – Terminal  Mojok

Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan menjadi freelancer. Pekerjaan freelance menggunakan internet cukup banyak dan beragam. Anda bisa menawarkan keahlian Anda dengan proyek-proyek kecil yang ada di internet. Keahlian yang banyak dicari adalah desain grafis, videografis, penerjemah, programing, reviewer, SEO Writer dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa situs freelance terbaik dan terpercaya:

  1. Projects.co.id
  2. Sribulancer
  3. Sribu
  4. Fiverr
  5. UpWork
  6. Freelancer
  7. Toptal
  8. PeoplePerHour

Berinvestasi di Cryptocurrency

berinvestasi di cryptocurrency sama halnya dengan berinvestasi di bidang lain, dan tentu saja ada risikonya. Namun, dengan mempelajari lebih dalam tentang cyrptocurrency, Anda bisa berhasil melakukan investasi jangka panjang.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah cyrptocurrency memperbanyak informasi mengenai cryptocurrency dan mengasah skill investasi. BitDegree adalah sumber terbaik yang menawarkan sejumlah tutorial dan kursus online agar Anda bisa memahami dengan benar dan tepat tentang cryptocurrency.

Dan berikut adalah cara menghasilkan uang melalui cryptocurrency yang dilansir dari hostinger.co.id:

  1. Investasi pada koin sebelum IPO atau sebelum value-nya naik.
  2. Belajar cara memprogram dan bekerja dengan blockchain.
  3. Menjadi penulis atau cryptocurrency writer.
  4. Melamar pekerjaan pada perusahaan startup di bidang cryptocurrency.

Memanfaatkan JojoExpense Untuk Mengembangkan Bisnis 

Pengembangan bisnis yang memanfaatkan JojoExpense adalah pilihan tepat. Dengan perangkat lunak ini seluruh cash advance management yang perlu dilakukan oleh pengusaha bisa dikerjakan lebih mudah. Tidak perlu lagi ada kesulitan dalam hal menindak lanjuti berbagai keperluan pengajuan cahs advance ini. Sebab perangkat lunak dari Jojonomic ini akan menyelsaikannya untuk anda. 

Seluruh keperluan monitoring yang perlu dilakukan oleh perusahaan anda bisa otomatis dilakukan melalui perangkat lunak ini. JojoExpense menghadirkan kemudahan dalam monitoring yang perlu anda lakukan. Tidak akan ada lagi kesulitan dalam mengetahui informasi lebih lengkap dari kondisi keuangan anda. 

Nikmatilah kondisi finansial perusahaan yang akan menjadi idaman anda sekarang juga setelah menggunakan JojoExpense. Sebab perangkat lunak ini akan menyederhanakan pemberkasan dengan memanfaatkan penyimpanan Cloud yang ada didalamnya. 

Seluruh pembuatan berkas penting perusahaan bisa diselsaikan secara kilat dengan memanfaatkan demo dari JojoExpense. Download saja perangkat ini, agar anda bisa merasakan langsung keuntungan yang mungkin bisa didapatkan.