Kartu Kredit Komersial Untuk Penuhi Kebutuhan

Selain kartu kredit komersial sebenarnya banyak jenis lainnya, seperti kartu kredit bisnis. Tapi disini kami akan sedikit menjabarkan manfaat penggunaan kredit komersial bagi kebutuhan anda, dana yang dihasilkan bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari atau juga untuk membuka sebuah bisnis kecil-kecilan.

Kredit sendiri berasal dari bahasa asing yaitu credere yang berarti  kepercayaan, memang dibutuhkan kepercayaan dalam transaksi pinjam meminjam dana. Bagi jasa penyedia kredit berarti memberikan dana yang pada dasarnya sebuah  kepercayaan untuk nanti dikembalikan lagi oleh peminjam.

Kartu kredit komersial biasanya dipergunakan untuk mengembangkan berbagai usaha kecil seperti toko, home industri dan masih banyak lagi. Besarnya dana yang dapat dipinjam juga tergantung dari pendapatan peminjam dan jangka waktu pengembalian relatif sebentar.

  • Ratusan perusahaan menggunakan Jojonomic untuk mengelola kegiatan bisnis sehari-hari dan meningkatkan kinerja karyawan.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Jenis kredit ini paling sering digunakan oleh pengusaha yang baru terjun kedalam bisnis, karena skala dana yang disediakan sangat pas digunakan. Suku bunga juga relatif kecil sesuai dengan jangka waktu pengembalian dari pinjaman yang diambil.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Komersial

Sebelum memutuskan untuk memakai kartu kredit komersial sebaiknya anda membaca keuntunganya terlebih dahulu. Karena sebaliknya apabila anda tidak bisa memakai dengan bijak malah hanya akan membenani tagihan bulanan saja.

  1. Lebih Simpel Dari Kartu ATM

Saat menggunakan kartu ATM anda diharuskan menarik beberapa cash ketika kekurangan atau kehabisan uang. Berbeda dengan kartu kredit anda tidak perlu melakukannya, cukup membawa kartu kredit komersial itu dan melakukan pembelian yang anda butuhkan.

Menggunakan kartu kredit sangat dianjurkan bagi anda yang tidak suka untuk mengantri untuk tarik tunai dimesin ATM. Kebanyakan pengusaha dan pemilik bisnis sudah pasti memiliki kartu kredit untuk mempermudah disaat mereka melakukan transaksi.

  1. Mendapatkan Banyak Kemudahan

Pernah terbayang untuk mendapatkan tiket pesawat gratis atau potongan saat membayar beberapa kebutuhan sehari-hari anda?. Penyedia kartu kredit biasanya juga memberikan fasilitas tambahan seperti point bonus, saat menggunakan kartu kredit untuk pembelian tiket pesawat.

Ketika sudah terkumpul beberapa point ini bisa ditukarkan untuk mendapatkan tiket pesawat gratis. Luar biasa memang, akumulasi dari pembelanjaan menggunakan  kartu kredit komersial bahkan bisa membuat anda menerima beberapa diskon saat membeli kebutuhan bisnis maupun pokok.

  1. Tingkat Keamanan Tinggi

Kartu kredit komersial sangat berbeda jauh dengan uang tunai. Apabila anda kehilangan uang tunai maka benda itu akan bisa langsung dimanfaatkan oleh yang menemukan, sedangkan apabila kartu kredit bisa anda cegah dengan menelpon costumer service bank bersangkutan.

Agar kartu kredit anda bisa diblokir dan terhindar dari penyalahgunaan. Membawa kartu kredit juga tidak begitu menarik perhatian berbeda dengan ketika anda membawa uang tunai dengan jumlah yang banyak pasti  akan sangat terlihat dan beresiko.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi JojoMeet hari ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

  1. Mendapatkan Garansi Lebih Dan Terjamin

Bank penyedia kartu kredit biasanya juga menyediakan fasilitas garansi tambahan serta pengembalian barang  apabila terdapat cacat atau berbagai kekurangan lain. Hal seperti ini tidak akan bisa  didapatkan ketika anda membeli  barang  tersebut dengan cara cash.

Tentu tujuan dari  fasilitas ini  adalah memberikan pengalaman  yang baik saat menggunakan kartu kredit  komersial. Bahkan garansi tambahan dari kartu kredit terdengar sangat ekslusif bagi  seorang  konsumen dan tentu saja ini akan menguntungkan.

  1. Rencana Pembayaran Yang Fleksibel

Saat memikirkan tentang jenis pembayaran apa yang akan anda ambil untuk  melunasi kartu kredit ternyata penyedia  memberi kelonggaran. Pembayaran  bisa dilakukan dengan dicicil maupun sekaligus, kemudahan ini dimaksudkan agar anda bisa membayar sesuai dengan dana  yang dimiliki.

Belum lagi anda bisa membayar  semua tagihan bulanan seperti listrik, internet dan masih banyak lagi melalui kartu kredit. Kemudahan seperti ini tentu akan menarik banyak orang  untuk memiliki  kartu kredit komersial.

  1. Seluruh Dunia Menerima Transaksi Kartu Kredit

Kemudahan selanjutnya yang bisa anda nikmati adalah transaksi melalui kartu kredit akan selalu diterima diseluruh dunia. Berbeda dengan uang cash anda harus menukar terlebih dahulu di money changer agar bisa digunakan untuk berbelanja.

Kenapa seluruh  dunia menerima sistem kartu kredit?. Karena pembayaran dari kartu kredit  menuju penjual  akan lebih mudah, serta  penyedia kartu kredit juga biasanya memiliki kerjasama internasional sehingga memungkinkan penggunaannya diseluruh  dunia.

Kartu kredit adalah hasil kemajuan zaman yang  sangat membantu  dalam  kehidupan manusia. Tapi dalam  penggunaannya  juga seringkali membuat hidup seseorang tercekik karena tidak bisa mengontrol pengeluaran dari kartu kreditnya.

Memiliki kartu kredit seperti anda memiliki mesin ATM sendiri untuk membeli kebutuhan  yang diperlukan. Hal  itu terkadang yang membuat  seseorang lupa diri dan membelanjakan  tanpa berpikir panjang tentang tagihannya.

Antisipasi Agar Tagihan Tidak Membengkak

Tindakan bijak yang harus anda ambil saat memiliki kartu kredit  komersial adalah, mengantisipasi dan merencanakan apa saja keperluan yang dibeli. Karena apabila tidak merencanakan terlebih dahulu akan keluar banyak biaya yang tidak diperlukan.

Akibat pembelanjaan yang boros mungkin tidak akan anda rasakan langsung seperti menggunakan uang cash. Tapi akan anda rasakan setelah menerima tagihan bulanan atau ketika pembayaran akhir nanti. Jangan sampai tagihan tersebut malah mencekik dan membuat anda stress.

Seringkali menggunakan kartu kredit membuat anda terbuai dan melupakan penghasilan yang diperoleh. Apabila itu  sudah terjadi maka pemasukan dan pengeluaran anda tidak akan stabil, anda akan semakin dekat dengan jurang kebangkrutan.

Hal yang paling dihindari saat penggunaan kartu kredit komersial adalah tagihan tidak terbayar, ini bisa membuat nama baik serta kepercayaan anda akan runtuh. Karena pihak bank akan bertindak diluar nalar sehat apabila berhubungan dengan  penagihan, mereka hanya berpikir agar uang yang telah keluar harus kembali utuh.

Solusi Terbaik Menggunakan Kartu Kredit Komersial Yang Aman

Anda ingin menggunakan kartu kredit tapi takut boros?, untuk menyikapi itu kami memiliki sebuah  solusi terbaik yang bisa anda lakukan. Yaitu  dengan menggunakan sebuah aplikasi keuangan  yang  mampu mengontrol pengeluaran dan pemasukan anda dengan baik.

Aplikasi ini bernama jojoexpense, sebuah asisten digital yang dapat membuat anda terhindar dari pemborosan. Ketika anda menggunakan aplikasi ini informasi tentang  pengeluaran akan disajikan dengan lebih rinci, sehingga anda  akan lebih paham.

Jojoexpense menawarkan kemudahan anda untuk mengontrol keuangan anda dimana saja serta kapan saja. Anda akan mengetahui pengeluran serta dapat  mengontrol  secara penuh keuangannya. Kemudahan ini hanya dalam satu aplikasi tanpa repot dan begitu efisien.

Khawatir waktu anda terkuras hanya mengurusi keuangan saja?. Tenang dengan jojoexpense masalah keuangan anda bisa diselsaikan secara otomatis dan waktu berhagara miliki anda bisa digunakan untuk hal lebih penting seperti keluarga serta hobi.

Nikmati aplikasi cerdas ini secara gratis melalui demo yang bisa anda  unduh di jojonomic website penyedia jojoexpense. Demo ini memiliki fitur yang hampir sama dengan produk aslinya.