Keyword Planner Untuk Permudah Manajemen SEO 

Keyword planner sebenarnya merupakan sebuah perangkat lunak yang sangat dibutuhkan untuk zaman ini. Sebab manfaatnya adalah untuk menentukan kata kunci apa yang paling cocok agar bisa digunakan. Keterkaitan perangkat lunak ini dengan SEO sangat dekat. Sebab nanti hasil dari pencarian kata kunci ini akan digunakan untuk pembuatan sebuah artikel. 

Riset yang dilakukan oleh mesin pencarian kata kunci sangat bermanfaat. Sebab banyak sekali pakar SEO yang sering kerepotan ketika harus menentukan kata kunci dalam artikelnya. Artikel yang dibuat tujuannya untuk memasarkan produk maupun website agar menjadi nomor satu pada mesin pencarian google. 

Kehadiran keyword planner pada zaman ini sangatlah krusial. Sebab hampir seluruh perusahaan telah menggunakan pemasaran melalui internet. Salah satu bentuk pemasarannya adalah melalui posting artikel ini. Mungkin anda akan penasaran sebenarnya perangkat penyusun kata kunci ini bisa didapatkan dari mana saja. Jawabannya bisa langsung anda perhatikan dalam artikel dibawah ini. 

Keyword Planner Dari Google 

Keyword plannerDewasa ini pengguna keyword planner dari google sangat bertambah banyak. Bisa dibilang bahwa fasilitas ini juga dapat digunakan secara gratis oleh penggunannya. Jadi para pengguna tidak akan kerepotan dari masalah segi biaya. Hebatnya perangkat lunak ini bisa dengan presisi merumuskan kata kunci yang paling sering dicari oleh pengguna google. 

Dengan begini anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan kata kunci yang akan dibuat artikel nantinya. Belum lagi pencarian kata kunci ini pastinya akan disesuaikan dengan algoritma google. Jadi bukan saja pengguna akan lebih mudah mencari kata kunci yang paling dicari. Tapi juga kata kunci tersebut akan langsung dibandingkan dengan kompetitor. 

Jadi misalkan hasil dari pencarian keyword planner adalah “sukses”. Maka kata tersebut akan langsung bisa dibandingkan. Dengan kata kunci yang digunakan oleh kompetitor anda, seberapa efisien penggunaan kata tersebut. Serta pengaruhnya yang akan diberikan kepada konsumen. Perlu diingat setelah menggunakan perangkat lunak ini ada juga harus terus melakukan pengecekkan. 

Meneliti Kata Kunci Lebih Mudah 

Penggunaan keyword planner untuk membuat campaign anda ramai disukai oleh masyarakat adalah keuntungan utama dari perangkat ini. Kampanye disini bisa sangat general, jadi bukan soal pengiklanan saja. Tapi juga mengenai branding dalam sebuah perusahaan. Dengan campaign yang menggunakan kata kunci ini perusahaan anda akan lebih mudah untuk dikenal. 

Terlebih lagi perusahaan-perusahaan yang tengah berada dalam pantauan publik. Pasti isi dari campaignnya harus bisa terus menarik perhatian. Dalam koridor baik, sebab perbedaan yang akan terjadi ini terlihat dengan jelas. Perusahaan yang melakukan campaign menggunakan kata kunci dari beberapa perangkat lunak pasti akan lebih menarik. 

Sebab perangkat lunak keyword planner sendiri khusus didesain untuk melakukan riset mengenai kata kunci ini. Jika tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun anda bisa saja memakai perangkat lunak pencari kata kunci yang telah ditawarkan google. Tapi apabila ingin menggunakan yang khusus beberapa penyedia perangkat lunak juga banyak menyediakan software ini. 

Berikan Statistik Perkiraan Dan Real Time 

Tentu saja untuk melihat seberapa berhasil keyword planner maka perangkat tersebut harus bisa memberikan statistik perkiraan maupun secara real time. Dengan begini pengguna bisa memperkirakan maupun melihat secara langsung hasil dari kata kunci yang digunakan. Biasanya bentuk dari statistik ini adalah seberapa banyak klik konversi yang akan didapatkan. 

Kemudian seberapa banyak klik yang akan tertuju kepada website anda. Informasi ini sangat lazim untuk dimiliki ketika anda menjalani sebuah campaign. Kesuksesan dari penggunaan perangkat lunak ini bisa kalkulasikan melalui statistik klik konversi yang didapatkan. Jadi jangan ragu apabila berminat untuk menggunakan perangkat lunak pencari kata kunci ini. 

Tetap saja walaupun keyword planner telah memberikan kemudahan dalam pembuatan campaign. Tapi anda juga harus memperhitungkan rentang jumlah keuangan yang akan digunakan. Semakin besar biaya untuk pembuatan campaign tersebut. Maka tentu saja hasil yang diberikan akan baik, sebab pembuatan campaign bukan hanya soal kata kunci saja. 

Melainkan juga banyak faktor yang akan terlibat didalamnya. Contohnya saja dengan adanya pembuatan desain. Desain ini juga merupakan hal penting lainnya yang perlu diperhatikan ketika anda mengerjakan sebuah campaign. Anda tentu tidak mau kampanye perusahaan ataupun produk terlihat monoton bukan. 

Hal Yang Ditawarkan Oleh Perangkat Lunak Pencari Kata Kunci 

Keyword plannerHal pertama yang ditawarkan oleh keyword planner tentu saja saran penggunaan kata kunci. Disini anda bisa mendapatkan berbagai kata kunci yang relevan. Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh perangkat lunak. Jadi penggunaannya bisa anda pertimbangkan sendiri. Membutuhkan bentuk ataupun jenis seperti apa. 

Selanjutnya dengan senang hati perangkat lunak ini akan memberikan kepada anda hasil pencarian dari kata kunci itu. Berdasarkan volume klik perbulan yang telah dilakukan oleh visitor. Dari sini anda bisa mengetahui kata kunci yang paling tepat untuk digunakan berdasarkan volume klik perbulan oleh seluruh visitor di dunia maya. 

Lalu perangkat lunak keyword planner juga akan memberikan dengan jelas informasi persaingan dalam kata kunci tersebut. Status persaingannya seperti high dimana kata kunci tersebut memiliki, tingkat persaingan yang sangat tinggi. Kemudian medium lalu low, untuk campaign baru lebih baik bermain aman dengan memilih kata kunci dengan kedua kondisi tersebut. 

Terakhir adalah biddimana anda bisa menentukan kapasitas budget dalam menentukan keseluruhan campaign. Dalam fasilitas ini gambaran campaign yang akan dilakukan bisa terlihat sangat jelas. Serta perbandingan yang digunakan oleh kompetitor juga akan bisa langsung anda ketahui setelah memasang bid. 

Manfaatkan JojoExpense Untuk Menunjang Campaign Perusahaan 

Setelah panjang lebar pembahasan mengenai keyword planner maka anda sekarang harus bisa memanfaatnya. Salah satu perangkat lunak yang juga berfungsi untuk meningkatkan akselerasi perusahaan adalah JojoExpense. Dengan fungsi untuk seluruh kepentingan pengeluaran perusahaan anda. 

Adanya JojoExpense didalam perusahaan anda, akan mempermudah seluruh pengajuan cash advance. Segala bentuk manajemen cash advance ini akan bisa anda lakukan melalui perangkat lunak. Jadi tidak akan ada lagi cash advance yang mengharuskan anda untuk datang ke kantor. Cukup selsaikan melalui perangkat lunak ini. 

Pendokumentasian secara kertas bukan lagi sebuah pilihan. Sekarang dengan JojoExpense terinstal di perusahaan anda maka seluruh dokumentasi bisa dilakukan secara elektronik. Istilah kerennya adalah paperless. Dengan metode seperti ini perusahaan anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. 

Monitoring pengeluaran perusahaan lebih mudah semenjak penggunaan JojoExpense. Tidak perlu lagi memakan waktu dan tempat, sebab monitoring cash perusahaan bisa dilakukan melalui penggunaan perangkat lunak ini. Bahkan ketika anda tidak sedang berada di kantorpun bisa untuk melakukan monitoring. Apabila sudah terinstal perangkat lunak ini. 

Gunakan keuntungan yang telah ditawarkan oleh JojoExpense dengan mendownload demonya secara langsung di Jojonomic. Tanpa biaya tambahan lainnya.