Pelokalan Situs Web dan Usaha Kecil

Selama 1960-an dan 70-an, usaha kecil tidak benar-benar peduli dengan pertumbuhan. Namun, ketertarikan itu sudah ketinggalan jaman. Sejumlah besar usaha kecil di Amerika Serikat dan luar negeri, sebenarnya dimiliki dan dioperasikan keluarga. Sedihnya, konsumen diyakinkan untuk menerima gagasan pasar ‘super’ yang menjanjikan kenyamanan, menawarkan berbagai barang. Pembelanja tidak lagi harus melakukan perjalanan individu ke tukang roti, tukang daging, pasar ikan, dan apoteker. Namun demikian, harga yang mahal dibayarkan untuk kenyamanan seperti itu – layanan terburu-buru dan tidak pribadi, kemacetan lalu lintas, harga tinggi, dan sayangnya, kegagalan banyak bisnis keluarga.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi HR Suites hari ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Pertumbuhan Bisnis di Dunia Saat Ini

Saat ini, hampir penting untuk usaha kecil, baik milik keluarga atau tidak, untuk sangat mempertimbangkan pertumbuhan komersial. Ini melibatkan tugas yang memakan waktu seperti membuat situs web yang andal dan berfungsi penuh. Ini memungkinkan perusahaan untuk terlibat dalam perdagangan elektronik, juga dikenal sebagai ‘e-commerce’. Seiring dengan e-commerce situs web diaktifkan datang perlunya apa yang disebut ‘pelokalan situs web’. Apa yang dimaksud dengan lokalisasi situs web? Singkatnya, ini adalah proses membangun kembali situs web yang ditulis dalam satu bahasa, dan berorientasi pada budaya tertentu, menjadi situs yang menanggapi kebutuhan pengunjung asing.

“Usaha kecil dapat sangat meningkatkan penjualan dengan tidak hanya melayani konsumen ‘virtual’, tetapi juga, pelanggan asing,”, kata seorang spesialis pemasaran di WritingMetier. Meskipun benar bahwa A.S.A memimpin dunia dalam penggunaan komputer, dan bahasa Inggris adalah bahasa yang dominan, hal-hal lain harus dipertimbangkan. Pelokalan situs web telah menjadi topik pembicaraan yang penting karena suatu alasan. Pertimbangkan bahwa hanya sekitar 35% pengguna Internet berbicara bahasa Inggris, dan tidak semua dari mereka berbicara sebagai bahasa ibu. Banyak dari pengguna berbahasa Inggris ini lebih suka situs dalam bahasa ibu mereka. Ini terbukti dengan fakta bahwa sekitar 50% permintaan mesin pencari diajukan dalam bahasa selain bahasa Inggris. Jika pengguna Internet ini memilih untuk mencari dalam bahasa mereka, seberapa besar mereka ingin melakukan bisnis dalam bahasa mereka. Diperkirakan bahwa orang empat kali lebih mungkin merespons konten jika menggunakan bahasa yang mereka kenal dengan baik, sebuah fakta yang bisa diidentifikasi oleh semua orang.

Pelokalan Situs Web Dilakukan

Ilustrasi dunia nyata tentang pentingnya pelokalan situs web dapat dilihat pada peningkatan penjualan yang dinikmati oleh perusahaan Bulgaria. Aktor Bulgaria Hristo Shopov menjadi terkenal di AS dengan perannya dalam film, The Passion Of The Christ. Orang Amerika tertarik membeli film lain yang dibintanginya. Balkanatolia.com dipersiapkan untuk melayani konsumen Amerika yang berbahasa Inggris hanya karena mereka telah membuat keputusan yang baik untuk berpartisipasi dalam pelokalan situs web. Permintaan mesin pencari dalam bahasa Inggris yang berisi nama aktor atau salah satu filmnya, dengan cepat mengarah ke platform bahasa Inggris dari situs Bulgaria. Sesampai di sana, pengunjung, apakah berbahasa Bulgaria atau Inggris, dapat dengan mudah memilih untuk melihat konten dalam kedua bahasa. Layanan pelokalan situs web mereka telah menyediakan platform dua bahasa untuk e-commerce yang aman.

Pelokalan situs web secara signifikan mempengaruhi kredibilitas perusahaan dan dapat meningkatkan penjualan.

Artikel ini disediakan oleh WritingMetier dan diterjemahkan oleh Jojonomic.

Oops! We could not locate your form.