X

Ketahui Apa Saja Fitur Penting Expense Online

Fitur penting expense online sering dibutuhkan namun banyak orang yang masih bingung mencarinya, sehingga dibutuhkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan ini. Mengapa demikian? Karena tidak sedikit orang yang mencari kenyamanan atas apa yang dilakukan dan salah satunya adalah mengenai keuangan.

Pada dasarnya, perusahaan akan mengeluarkan uang untuk apapun yang dibutuhkan oleh karyawannya. Namun jika hal tersebut terus dilakukan maka akan membuat keuangan perusahaan menjadi menurun. Hal tersebut tentunya akan membuat kondisi perusahaan kacau.

Karena dari itu, diperlukan aplikasi ataupun tool untuk meningkatkan produktifitas. Bukan hanya itu, aplikasi juga akan dapat membantu untuk mencegah adanya penipuan yang terjadi terutama di bagian keuangan agar perusahaan Anda memiliki kondisi keuangan yang sehat. Tool yang Anda bisa pergunakan, salah satunya adalah Jojo Expense.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi HRIS hari ini.
  • 0 of 500 max characters

Tidak sedikit fitur penting expense online yang ditawarkan sehingga bisa dimanfaatkan oleh penggunannya. Jojo Expense sendiri merupakan aplikasi yang akan membantu Anda untuk mengelola uang secara otomatis sehingga bisa lebih menghemat waktu dibandingkan sebelumnya. Tentu hal ini akan membantu Anda untuk lebih fokus ke pekerjaan Anda yang lebih penting.

Keuntungan Jojo Expense

Ada beberapa keuntungan dari penggunaan Jojo Expense yang dapat Anda nikmati  yaitu sebagai berikut.

1.      Membantu untuk Mengontrol Anggaran

Penghitungan anggaran sebaiknya dilakukan setiap saat untuk menghindari adanya penipuan. Terutama yang dilakukan oleh orang perusahaan terutama direksi ataupun yang bersangkutan langsung dengan bagian keuangan. Dengan adanya Jojo Expense ini, akan membantu Anda untuk mengontrol anggaran di mana saja dan kapan saja Anda butuhkan.

Apalagi, Anda tidak hanya dapat mengontrolnya lewat komputer namun juga lewat ponsel. Tidak hanya untuk mengontrol, Anda juga akan lebih bisa untuk melihat dan menyetujui atau bahkan menolak pengajuan dari reimbursement serta cash advance yang diajukan oleh karyawan dimana saja dan kapan saja.

Proses pengajuan dan penolakan yang cepat untuk hal tersebut, akan membuat Anda bisa lebih menghemat waktu. Sehingga Anda bisa lebih mengerjakan pekerjaan lain yang lebih penting.

2.      Membantu Mencegah Penipuan

Bukan tidak mungkin seseorang melakukan penipuan bahkan untuk orang yang biasanya tidak memiliki masalah apapun. Apa saja bisa terjadi terlebih jika orang tersebut sedang dalam kondisi keuangan yang sulit.

Adanya Jojo Expense membantu untuk mencegah terjadinya penipuan. Hal ini disebabkan karena di Jojo Expense memiliki fitur teknologi Real-Time Geotagging dan Intelligence OCR. Teknologi OCR sendiri merupakan teknologi yang mampu untuk membaca angka bahkan yang ada di bukti pengeluaran hanya dengan menggunakan kamera ponsel.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi HRIS hari ini.
  • 0 of 500 max characters

Setelah itu, data tersebut bisa Anda kelola dengan menggunakan Excel yang juga ada di bagian Jojo Expense.

3.      Pemahaman Lebih dalam tentang Pengeluaran

Tidak sedikit orang yang bekerja di bidang keuangan masih belum mengerti dengan baik terkait dengan pekerjaan yang dikerjakan. Dengan adanya Jojo Expense ini akan membantu Anda untuk lebih tahu mengenai pengeluaran terutama yang terjadi di perusahaan Anda.

Anda juga akan mendapatkan data yang dikumpulkan secara otomatis. Data tersebut dikumpulkan dari aliran dana sehingga Anda tidak hanya lebih mudah untuk melakukan pengumpulan namun juga lebih hemat waktu.

Selain itu, Anda akan lebih mudah untuk memahami mengenai pertumbuhan perusahaan Anda dan juga memonitor atau memantau perilaku finansial. Dengan begitu, Anda akan tahu apakah kondisi keuangan di perusahaan tersebut sehat atau tidak.

4.      Transfer Secara Real Time

Tidak hanya bisa mengatur keuangan, namun Anda juga bisa melakukan transfer secar real time bahkan langsung ke rekening bank yang karyawan Anda miliki ataupun ke perusahaan lain untuk keperluan tertentu bahkan di beda negara. Dengan cara ini, Anda bisa lebih menghemat waktu terlebih jika transfer tersebut dilakukan untuk keperluan perusahaan.

Fitur Penting Expense Online dengan Jojo Expense

Jojo Expense memiliki fitur penting expense online yang bisa Anda manfaatkan. Fitur ini akan membantu Anda untuk lebih menghemat waktu terlebih untuk melakukan penyetujuan ataupun penolakan terhadap ajuan dana yang diperlukan oleh karyawan dan perusahaan. Ada beberapa fitur yang harus Anda ketahui.

1.      Mobile Approval

Di jaman yang sudah maju ini, banyak orang yang mencari kepraktisan dalam melakukan sesuatu, dan hal tersebut tidak berbeda untuk pekerjaan di bidang keuangan. Di Jojo Expense terdapat fitur yang disebut dengan mobile approval. Dengan adanya fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menyetujui atau tidak pengajuan yang diajukan oleh karyawan.

Anda juga akan bisa membuat dan memodifikasi proses pengajuan tersebut baik untuk yang level single approval bahkan untuk multi level approval sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

2.      Budget Controling

jika berbicara mengenai keuangan, maka melakukan control adalah salah satu hal yang harus dilakukan. Anda bisa lebih mudah mengatur keuangan atau dana hanya dengan menggunakan Jojo Expense. Di aplikasi ini, Anda akan lebih bisa untuk mengawasi keuangan perusahaan terutama untuk Anda yang memiliki suatu bisnis.

Sehingga, Anda akan lebih menghemat waktu dan juga tenaga agar budget bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda tidak perlu datang ke kantor hanya untuk melakukan pengaturan keuangan.

3.      Cash Advance dan Reimbursement

Pengaturan keuangan akan lebih mudah jika dilakukan dengan rapi atau menggunakan sistem cash advance yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Jika Anda menggunakan Jojo Expense, Anda akan bisa lebih mengatur keuangan karena sudah ada cash flow yang bisa Anda manfaatkan untuk pengaturan dan pencatatan keuangan.

Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu khawatir akan mengerjakan dalam waktu yang berhari-hari karena Anda bisa menyelesaikannya bahkan dalam hitungan menit.

Nantinya, Anda tidak hanya akan bisa menggunakan Jojo Expense dengan menggunakan aplikasi namun juga dapat memanfaatkan komputer yang ada di kantor Anda. Keuntungannya jika menggunakan website Jojo Expense adalah informasi yang akan lebih detail akan terlihat dengan nyaman sehingga saat mengatur atau mengelola data tersebut juga akan lebih mudah.

Data yang diperoleh sebelum atau setelah dikelola dapat dirubah dalam bentuk format data .xls ataupun pdf. Data tersebut sudah termasuk data yang ada di in-app dashboard sehingga data bisa dirangkum dengan lebih mudah. Sedangkan jika Anda sudah memiliki sistem akuntansi seperti Xero, Zahir, SAP, Anda bisa mengoptimalkan penggunaan Jojo Expense dengan sistem akuntansi tersebut untuk nantinya data akan dimasukkan ke database dan dikelola.

Anda bisa memanfaatkan dan mendapatkan fitur penting Expense Online hanya di sini. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya untuk business benefit, Anda akan mendapatkan ISAP, Oracle ataupun integrasi ERP yang lain, Jojonomic API dan juga dukungan dari jojo Expense selama 24 jam setiap harinya.

Karena hal tersebut, jangan ragu lagi untuk menggunakan Jojo Expense sekarang. Jika Anda masih ragu juga, yuk coba terlebih dahulu versi gratisnya!  Sehingga Anda bisa membandingkan dan merasakan perbedaannya terutama jika Anda masih menggunakan cara manual untuk mengontrol dan juga mengatur keuangan Anda.

Bivisyani Questibrilia:

This website uses cookies.