X

Lebih Mengenali orang orang menginspirasi dalam Kehidupan Ini

Orang-orang yang menginspirasi dalam daftar ini tidak dalam urutan tertentu.

Mereka adalah campuran dari pengusaha visioner, pemimpin pelayan, penulis, komedian, seniman, penulis, ilmuwan, dan orang-orang yang mengatasi hambatan luar biasa untuk menciptakan kehidupan yang luar biasa.

Semuanya dengan caranya sendiri. Penting: Saya membuat daftar ini sebagai sumber bagi Kamu untuk mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing orang yang menginspirasi ini.

Jadi pastikan untuk menkamui halaman ini dan membaginya dengan siapa pun yang Kamu kenal yang akan menyukai beberapa inspirasi dari Kamu.

Kami telah mendapatkan ribuan orang untuk menghadiri webinar kami baru-baru ini. Dan salah satu pertanyaan utama yang selalu ditanyakan kepada saya dan Nirel adalah bagaimana kita memiliki begitu banyak energi ?

Yang benar adalah bahwa energi Kamu berasal dari apa yang Kamu fokuskan. Jika Kamu fokus pada apa yang Kamu khawatirkan energi Kamu akan berbasis kekhawatiran.

Jika fokus Kamu adalah pada rasa syukur dan kesempatan energi Kamu akan sangat mengagumkan. Dan satu hal yang saya pelajari dari 7 orang inspiratif ini adalah betapa ahlinya mereka dalam ilmu fokus.

Yang merupakan tujuan kami untuk Kamu selama 30 hari inspirasi ini. Untuk FOKUS pada apa yang paling Kamu inginkan.

Jadi di akhir posting ini, saya memiliki kejutan yang mendebarkan menunggu Kamu. Ini adalah alat yang luar biasa.

Tepat di dalam Powtoon untuk membantu Kamu mencapai tujuan dan mendapatkan apa yang paling Kamu inginkan dalam hidup Kamu.

1.      Peter Diamandis

Insinyur, dokter, penulis buku terlaris, dan pengusaha brilian. Dia terkenal karena mendirikan XPRIZE Foundation ( yang telah memberikan jutaan dolar untuk meningkatkan kesehatan lautan kita ) dan Singular University ( yang misinya adalah mendidik para pemimpin untuk menerapkan teknologi eksponensial untuk mengatasi tantangan terbesar yang kita hadapi saat ini ).

Selain banyak pencapaiannya yang luar biasa, ada satu hal yang dilakukan Peter Diamandis yang paling menginspirasi saya: “Case for Optimism” -nya bahwa kita hidup di waktu terbaik dalam sejarah manusia – dan itu semakin baik.

2.      Liz Murray

Ketika Liz menjadi tunawisma pada usia 15 tahun, itu terjadi tepat setelah ibunya meninggal karena HIV dan ayahnya pindah ke tempat penampungan tunawisma. Dalam situasi yang menyakitkan seperti itu, kebanyakan orang hanya akan dapat melihat keadaan langsung mereka.

Tapi Liz akan mencari kenyataan yang lebih baik untuk dirinya sendiri, terlepas dari keterbatasannya yang kuat. Jadi dia menghadiri sekolah menengah setempat dan lulus hanya dalam dua tahun . Dia kemudian dianugerahi beasiswa New York Times untuk siswa yang membutuhkan dan diterima di Universitas Harvard.

Akhirnya mendapatkan gelar doktor dalam psikologi klinis. Sejak itu dia menulis memoar terlaris New York Times , “ Breaking Night: A Memoir of Forgiveness, Survival, and My Journey from Homeless to Harvard” yang juga merupakan film yang dibuat untuk TV.

Liz menginspirasi saya karena dia tidak membiarkan keadaan mendikte masa depannya. Sebaliknya, dia memilih takdirnya sendiri dan mewujudkannya, meskipun ada banyak rintangan.

3.      Nick Vujicic

Nick Vujicic lahir dengan sindrom tetra-amelia, kelainan langka yang ditkamui dengan tidak adanya keempat anggota badan. Video-videonya di YouTube telah menginspirasi jutaan orang dengan pesannya untuk mencintai kehidupan dan hidup tanpa batas.

Dia disiksa sedemikian rupa sehingga pada usia 10 tahun dia mencoba bunuh diri. Setelah bertahun-tahun merasa sendirian dan tidak berharga, suatu hari dia mendapat pencerahan saat membaca sebuah artikel.

Dia membaca tentang seorang pria cacat yang menolak untuk membiarkan keterbatasan fisik mendikte hidupnya. Pada saat itu, kata Nick, dia menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan hidupnya.

Alih-alih melihat semua kekurangannya, dia memutuskan untuk melihat semua yang bisa dia miliki. Sekarang seorang penulis terkenal dan pembicara internasional, Nick menginspirasi dunia setiap hari untuk menjalani kehidupan tanpa batas. Pesannya sangat serius dan elektrik.

4.      Tim Ferris

Dia menulis buku yang mendefinisikan ulang kekayaan dan kebebasan. Dia mewujudkan kemampuan untuk belajar dan menguasai … apa saja. Dalam proyek terbarunya, Tim Ferriss Podcast , dia mewawancarai Billionaires, 3-Star Generals, Hollywood Producers, dan Arnold Schwarzenegger.

Namanya identik dengan menciptakan apa pun yang Kamu inginkan dalam hidup Kamu. Dan ya, kami bahkan mengutipnya di grup Powtoon Slack kami sendiri.

Tim Ferriss menginspirasi saya karena dia menunjukkan kepada kita bagaimana segala sesuatu mungkin terjadi ketika Kamu memiliki fokus yang tepat. Lihat podcast jeniusnya yang luar biasa dan pastikan untuk mendengarkannya setidaknya seminggu sekali.

5.      Sergei Brin

Selain menciptakan salah satu perusahaan paling revolusioner dalam sejarah manusia dengan Larry Page. Saya pikir banyak Powtoon terinspirasi oleh Google. Kami memiliki (banyak) kesenangan di tempat kerja. Kami memiliki banyak makanan di lemari ( kami belum menyewa koki penuh waktu! ). Ya, kami memiliki Google Documents, Gmail, Google Search yang jenius, dan BANYAK inovasi luar biasa yang memengaruhi pekerjaan dan kehidupan kami sehari-hari berkat Sergei dan Larry.

Yang paling menginspirasi saya adalah KARAKTER yang mereka tanamkan ke Google dan budaya perusahaan modern lainnya. Google menempatkan slide , pod tidur siang, taman frisbee bertenaga surya, ruang pijat, makanan gratis tanpa batas, dan kebahagiaan ke tempat kerja modern. Terima kasih telah menjadi sangat luar biasa.

6.      Richard Branson

Tidak yakin bagaimana seseorang menjalankan 400+ perusahaan. Yang lebih membingungkan adalah bagaimana Richard Branson tampaknya memiliki waktu dalam hidupnya untuk menjalankannya. Jika Kamu mengikuti wawancara, dia sudah seperti itu sejak Hari 1 ketika dia memulai Virgin dari awal di awal 70-an.

Dia disebut sebagai definisi sukses. Itu bukan karena kekayaan bersihnya, tetapi karena sikapnya yang bahagia sebagai seorang anak. Saya tidak terinspirasi oleh miliaran Richard Branson  saya terinspirasi oleh kegembiraannya. Oh, dan dia meluncurkan perjalanan ruang angkasa pribadi .

7.      Brendon Burchard

Jika Kamu tidak mengikuti Brendon, Kamu ketinggalan. Hanya dengan melihatnya akan memberi Kamu dosis energi baru. Dalam 2 tahun terakhir, ia mengubah grup Facebook 10 ribu menjadi 5 juta lebih anggota . Dia menulis 3 New York Timespenjualan terbaikbuku dan Larry King menyebutnya sebagai salah satu pelatih top dunia.

Dia mulai dari awal setelah selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan. Saat ia melihat akhir dekat, ia menyadari kita semua akan ditanyai 3 pertanyaan di akhir hidup kita. Apakah kita hidup? Apakah kita mencintai sepenuhnya? Dan apakah kita membuat perbedaan, apakah kita penting?

Dengan 3 pertanyaan itu dia meninggalkan pekerjaan perusahaannya dan mengklaim jalan untuk menjadi pembicara, penulis, pelatih, dan pelatih untuk menginspirasi orang lain dengan pesannya untuk hidup, cinta, dan materi. Brendon sangat berjuang ketika dia pertama kali memulai.

Dalam kata-katanya, “Ketika saya pertama kali memulai, saya melakukan apa yang kebanyakan penulis lakukan saya bangkrut.” Tapi misinya untuk menginspirasi mendorongnya untuk menjadi legenda. Dia sekarang menjalankan bisnis 8 angka yang menginspirasi puluhan juta orang setiap minggu .

Berikut kutipan yang baru-baru ini dia taruh di halaman Facebook-nya: “ Keingintahuan adalah filamen untuk kehidupan yang terbakar dengan semangat dan kegembiraan ”. Lihat buku barunya, The Motivation Manifesto. Kami mencintaimu Brendan.

Penutup

Onboarding sendiri merupakan hal penting yang harus dilakukan perusahaan terutama untuk para karyawan baru. Karena dengan proses onboarding yang baik kaan menjadikan karyawan yang potensial dan berkualitas kedepannya. Salah satu yang dapat anda lakukan untuk memantau karyawan baru adalah menggunakan sistem absensi dari Jojo Times.

Jojo Times merupakan aplikasi absensi online yang berbasis cloud sehingga sangat cocok sekali untuk digunakan pada perusahaan. Perangkat lunak yang satu ini mempermudah Anda dalam memantau absensi karyawan secara realtime kapan dan dimanapun.

Uri Tanoto:

This website uses cookies.