Aplikasi Kelola Perjalanan Karyawan Untuk Perusahaan

aplikasi kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan
Sumber : steadfast.som.au

Aplikasi Kelola Perjalanan Karyawan Untuk Perusahaan – Mari bayangkan algoritma jadul tentang travel management yang sudah jarang digunakan, dimana mereka menerapkan prinsip dengan membaca kebijakan perjalanan, mencari tempat tinggal sementara yang paling murah melalui internet, membeli tiket pesawat atau kereta jika diperlukan, dan baru mendapatkan yang namanya reimbursement atau penggantian uang pribadi karyawan. Dalam scenario kejadian yang lain – biasanya terjadi di lingkungan bisnis – bisnis besar – mereka akan menggunakan agensi travel yang akan mengerjakan semua tetekbengek diatas untuk anda serta membayar komisis sebesar 10% minimal.

Untungnya, jaman milenial telah membawa banyak sekali perubahan. Dan korporasi travel management pun ikut berinovasi dengan menggunakan proses yang jauh lebih sederhana dan murah. Hal ini semua bisa terjadi karna adanya aplikasi Kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan. Berikut adalah ulasan mengenai beberapa feature penting yang harus ada dalam sebuah aplikasi Kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan agar bisa menjadi sebuah solusi dalam perjalanan karyawan yang anti – stress.

Aplikasi Kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan merupakan sebuah platform digital untuk pengalaman perjalanan yang menyeluruh. Mulai dari perencanaan, pembelian dan pencatatan pengeluaran karyawan ketika melakukan perjalan bisnis tersebut.

Keuntungan Aplikasi Kelola Perjalanan Karyawan Untuk Perusahaan

Pekerja bisa membeli tiket pesawat dan hotel untuk dirinya sendiri. tidak perlu lagi membaca kebijakan dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan, karna software dalam aplikasi tersebut telah memiki sistem management persetujuan yang didasarkan pada kebijakan perusahaan itu sendiri. Disamping itu, aplikasi Kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan juga tidak lagi menggunakan yang namanya reimbursement. Pekerja tidak harus ‘menalangi’ biaya perjalanan tersebut karna semuanya telah masuk kedalam software pembayaran dari perusahaan untuk pengeluaran – pengeluaran tersebut.

aplikasi kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan
sumber : chinairangate.com

Berikut adalah keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi tersebut, antara lain adalah :

  • Menghemat waktu. Jenis platform yang satu ini terbukti mampu mengelola perjalanan anda dengan baik. Mulai dari melakukan pemesanan otomatis dan management pengeluaran biaya. Karyawan tidak perlu membuang banyak waktu untuk merencanakan ini dan itu, apalagi sampai mencari dan membandingkan tarif hotel mana yang termurah dan terdekat. Karna basis data software tersebut akan menghitung semua permasalahan tersebut secara otomatis.
  • Menyediakan laporan keuangan yang lengkap dengan menggunakan nota digital yang tidak akan hilang apalagi sobek ketika dijalan.
  • Menghemat uang. Layanan booking yang disediakan oleh aplikasi pasti sudah akurat, yang mana hal ini akan mengeliminasi kemungkinan adanya ketidak optimalan dalam memilih hotel atau kebutuhan lainnya. Terlebih lagi, dengan adanya aplikasi tersebut, pekerja bisa mendapatkan ‘bintang’ untuk rewards karna telah melakukan tugasnya dengan baik.
  • Mengawasi Pegawai. Kebijakan bawaan yang di – setting dalam aplikasi akan memberitahu anda ketika bawahan atau pekerja melakukan suatu pesanan yang ‘terlarang’. Terlarang dalam artian ia menggunakan uang perusahaan untuk hal – hal yang tidak berkaitan dengan pekerjaan.

Fitur – Fitur yang Harus Ada Dalam Aplikasi Kelola Perjalanan Karyawan

Fitur – fitur di aplikasi Kelola perjalanan karyawan yang bisa membuat pekerjaan management perjalanan tersebut lebih mudah dan cepa tantara lain adalah :

aplikasi kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan
Sumber : huslindad.com

Profil Pengguna

Setiap karyawan harus mengisikan data personal dirinya satu kali dan tanpa bisa diulangi lagi apabila tidak ada perubahan yang berarti. Aturan tersebut merupakan yang terpenting dan harus ada dalam setiap aplikasi software perusahaan, baik melalui pembuatan suatu platform edukasi online atau aplikasi bahkan software – software HR lainnya. Ketika nama, nomor passport, kartu data personel dan lain hal telah terisi dengan baik, proses booking yang dilakukan oleh aplikasi akan bekerja dengan cepat tergantung kelengkapan informasi pribadi anda.

Profil pengguna juga memberikan akses adanya sebuah rewards yang nantinya akan diberikan dari perusahaan kepada karyawan. Dimana dengan jumlah poin tersebut, perusahaan bisa memberikan hadiah yang pantas kepada pegawainya yang ‘baik’.

Pemesanan yang Kolaboratif Antara Manager dan Karyawan

Manager dan karyawan harus mampu memesan perjalanan bisnisnya masing – masing. Sebagai tambahan, sistem yang ada dalam aplikasi itu sendiri harus mampu membuat proses – proses tersebut berjalan secara otomatis. Dengan adanya fitur tersebut, akan membawa keuntungan bagi perusahaan itu sendiri. keuntungan – keuntungan tersebut antara lain adalah :

  • Beberapa pegawai akan mampu mengalami kesepakatan dalam memilih jenis transportasi dan tempat singgah tanpa harus saling berebut satu sama lain.
  • Seorang manager perjalanan bisa me – review kembali jenis pemesanan yang belum lengkap dan secara cepat menolak atau menerima permintaan tersebut.
  • Para pekerja bisa memilih jenis transportasi dan hotel apa yang akan mereka gunakan, dan membiarkan aplikasi untuk menghitung biaya totalnya.
Sumber : diplomathirecars.com.au

Investaris yang Luar Biasa

Yang dimaksut dengan investaris yang luar biasa adalah inventaris yang menghitung berbagai jenis pengeluaran seperti transportasi (baik menggunakan pesawat, kereta, bus dan lain sebagainya) dan akomodasi (hotel, hostel, rental) untuk perjalanan bisnis.

Salah satu yang paling keren dari fitur dalam aplikasi perjalanan bisnis adalah sistem AI yang ada di dalamnya. Dimana sistem tersebut mampu menghitung berapa inventaris yang harus dibayarkan dnegan segera. Dalam hal ini, hasil pencarian akan didasarkan pada pemesanan yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu serta kebijakan perjalanan yang ada. Teknologi Ai yang ada dalam aplikasi akan terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan semakin banyaknya pemakaian yang digunakan oleh pegawai atau perusahaan. Karna mereka menyimpan data dan menganalisanya untuk selalu mencari hasil yang paling optimal.

Selalu Sesuai Dengan Kebijakan yang Ada di Ketentuan Perusahaan

Salah satu faktor paling penting yang harus ada dalam aplikasi perjalanan karyawan adalah kesanggupannya untuk memenuhi kebijakan dan aturan perjalanan yang ada di suatu perusahaan atau organisasi. Aplikasi tersebut harus mampu bekerja dengan Batasan dan kriteria tertentu agar perusahaan tidak akan ‘rugi’ ketika menggunakannya. Berikut adalah beberapa kegunaan kebijakan tersebut, antara lain adalah :

  • Kebijakan global untuk biaya perjalanan, hotel dan rental.
  • Kebijakan special untuk jenis perjalnan yang spesifik seperti perjalanan bisnis para eksekutif.
  • Jumlah minimum hari sebelum melakukan booking

Setelah mengerti betul tentang fungsi dan kegunaan serta pentingnya penggunaan aplikasi kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan. Anda bisa mencoba salah satu Aplikasi dari Jojonomic untuk membantu karyawan serta perusahaan dalam mengatur ‘pengeluaran’ yang tetap ketika anda atau pekerja melakukan suatu perjalanan bisnis.

Aplikasi tersebut bernama Travelonomic yang telah terbukti mampu membantu anda mempersiapkan sebuah perjalanan bisnis dan aplikasi kelola perjalanan karyawan untuk perusahaan yang ‘manis’ serta nyaman.

Anda atau perusahaan dijamin akan mampu mengatasi perjalanan bisnis yang dulu dibilang super ribet. Diganti dengan jauh lebih mudah menggunakan Travelonomic akan menjadi sebuah proses pembelian yang mudah, harga maskapai dan hotel paling murah. Serta otomatisasi laporan keuangan yang komprehensif dan dapat dipertanggung jawabkan. Tunggu Apa Lagi! Segera buktikan kehebatan Travelonomic sekarang juga!