Insecure, Simak Tanda Orang Mengalami Insecure Yang Sama

Tidak setiap orang yang minder menunjukkan tanda-tanda insecure yang sama. Apa itu Insecure? Persis seperti itu artinya. Tidak pernah ada saat ketika Anda merasa aman, nyata, atau aman dengan diri Anda sendiri. Masalah terbesar dari rasa tidak aman adalah bahwa hal itu tidak selalu tampil seperti apa adanya. Ini sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitar seseorang yang merasa tidak aman.

Mengapa? Karena tidak ada yang mau mengakui bahwa mereka hidup dalam ketakutan akan segala hal, kedengarannya gila. Jadi, kebanyakan orang yang tidak percaya diri mencoba menutupi kecemasan mereka, dan menutupinya dengan perilaku kebiasaan yang tidak berhasil. Mereka melakukan hal-hal yang membuat mereka kebalikan dari apa yang mereka dambakan cinta dan penerimaan.

Tanda Insecure yang Harus Diperhatikan

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda sedang bersama seseorang yang tidak aman, atau jika Anda bertanya apakah Anda sendiri tidak aman, ini adalah tanda-tanda insecure yang tidak dapat disembunyikan.

1. Mereka khawatir tentang segalanya.

Apakah saya mengatakan semuanya? Maksudku segalanya. Tidak ada satu hal pun yang tidak insecure oleh seseorang yang tidak aman. Mereka khawatir tentang langkah selanjutnya karena mereka tidak yakin akan mendarat di tempat yang aman. Mereka terus-menerus merasa langkah selanjutnya adalah pasir hisap.

2. Mereka tidak pernah merasa aman atau tenang.

 Seseorang yang tidak aman tidak pernah merasa aman atau nyaman dalam kehidupannya sendiri atau dalam dirinya sendiri. Biasanya pengalaman di masa lalu melanggengkan rasa tidak aman. Mereka hidup dalam keadaan sementara dan mereka tidak pernah merasa nyaman karena itu semua bisa hilang.

3. Menanyakan pertanyaan yang sama berulang kali, seolah-olah mereka tidak dapat menerima jawabannya

Seperti anak kecil, mereka menanyakan pertanyaan yang sama berulang kali. Bagaimana Anda menjawab tidak penting, mereka tidak akan menerima jawaban Anda kecuali negatif. Mereka tidak pernah percaya pada siapa pun karena mereka mengharapkan yang terburuk.

4. Mendorong Anda menjauh dan kemudian menarik Anda kembali.

Seseorang yang tidak aman ingin menarik Anda masuk Kemudian ketika Anda terlalu dekat, mereka ketakutan dan mendorong Anda pergi. Ketakutan mereka sendiri akan penolakan mendorong mereka untuk terus-menerus mendorong orang yang mereka inginkan agar dekat, jauh. Kemudian begitu Anda pergi, mereka memohon Anda kembali.

5. Mereka terus-menerus bertanya apakah Anda gila atau apa yang telah mereka lakukan.

Rasa tidak aman membuat mereka terus-menerus bertanya apakah mereka telah melakukan sesuatu yang membuat Anda marah. Khawatir mereka akan kehilangan Anda jika mereka tidak melakukan apa yang Anda inginkan dan yang Anda inginkan, sifat khawatir mereka tidak ada dasarnya.

6. Mereka secara konsisten meminta maaf meskipun tidak perlu meminta maaf.

Tidak pernah yakin pada diri mereka sendiri atau bagaimana penampilan mereka, seseorang yang tidak aman selalu merasa seolah-olah mereka telah melakukan sesuatu yang salah dan tidak terlalu meminta maaf bahkan jika mereka tidak melakukan apa pun.

Agar tidak ada yang marah atau kesal dengan mereka, mereka hanya meminta maaf untuk menutupi apa pun yang bisa mereka lakukan.

7. Mereka memiliki kecenderungan untuk menyabot hubungan mereka.

Orang yang tidak aman tidak pernah merasa cukup berharga untuk berada dalam suatu hubungan, yang menyebabkan kecemasan dan ketakutan terus-menerus bahwa mereka akan ketahuan dan ditinggalkan.

Itu mengarah pada reaksi berlebihan terhadap berbagai hal dan mendorong orang menjauh ketika mereka takut bahwa segala sesuatunya akan berjalan buruk untuk melindungi diri mereka sendiri. Itu bisa memberi mereka hasil yang mereka coba hindari dalam suatu hubungan

8. Mereka merasa semua orang membenci mereka. 

Salah satu tanda terbesar insecure adalah bahwa orang yang tidak aman terus-menerus merasa seperti semua orang tidak menyukai mereka. Mereka tidak dapat benar-benar memberi tahu Anda alasannya atau menunjukkan apa masalahnya. Mereka hanya merasa seperti semua orang membenci mereka.

9. Khawatir jika seseorang berbicara buruk tentang mereka sepanjang waktu

Orang yang tidak aman selalu khawatir jika orang membicarakan mereka di belakang punggung mereka. Tidak ingin dicemooh oleh orang lain dalam hidup mereka, rasa tidak aman membuat mereka terus mencari konfirmasi bahwa orang tidak menyukai mereka dan berbicara buruk tentang mereka. Biasanya bila tidak ada dasar.

10. Mereka meninggalkan setiap situasi bertanya-tanya apakah mereka menyinggung seseorang atau membuat seseorang marah

Orang-orang yang tidak aman selalu merasa cemas hampir sepanjang waktu. Mereka khawatir jika mereka mengatakan sesuatu yang tidak biasa dan memutar ulang peristiwa di setiap momen interaksi sosial mereka dengan orang-orang.

11. Mereka tidak merasa nyaman dalam kelompok, jadi mereka biasanya memiliki satu orang yang mereka pegang.

Orang yang tidak percaya diri tampak seperti kupu-kupu sosial karena mereka biasanya menyembunyikan rasa tidak aman dan menghidupkan pesona.

Tapi, mereka biasanya suka memiliki satu orang untuk dipegang yang membuat mereka lebih aman dan nyata. Biasanya hanya bisa memiliki satu teman dekat pada satu waktu, pertemanan mereka menjadi zona aman mereka saat keluar dengan orang lain.

12. Menyerang dengan keras saat terluka.

Orang yang tidak aman terus menerus terluka. Perasaan mereka sering kali disakiti, yang membuat mereka menyerang seseorang yang menyakiti mereka. Untuk penerima, sepertinya reaksi berlebihan total.

Tetapi, karena banyaknya kekacauan dan ketakutan yang terjadi dalam pikiran orang yang tidak aman, itu seperti white noise yang tidak pernah berhenti. Hanya satu hal lagi yang langsung membuat mereka unggul.

13. Mereka mencoba membuat Anda terkesan, tetapi merasa seperti penipu di dalam, yang membuat mereka sangat gugup.

Kebanyakan orang yang tidak aman tidak akan tampil sebagai orang yang tidak aman sampai Anda mengenal mereka. Sangat pandai menutupi orang yang begitu menakutkan di dalam, mereka mengembangkan kulit terluar yang keras, yang membuat mereka merasa seperti penipu sepanjang waktu.

14. Sendirian adalah ketakutan terburuk mereka.

Bagi orang yang tidak aman, menjadi diri sendiri adalah hal terburuk yang dapat mereka bayangkan. Mereka membutuhkan orang lain untuk membuat diri mereka merasa utuh dan aman. Jika mereka kehilangan seseorang yang dekat dengannya, itu sangat melelahkan, terutama seseorang yang mereka cintai.

15. Mereka mendambakan persetujuan, tetapi toh tidak akan menerimanya.

Seseorang yang tidak aman sangat membutuhkan penerimaan dan persetujuan. Bahkan ketika diberikan kepada mereka, mereka tidak percaya atau menerimanya. Bahkan jika hal yang mereka inginkan menatap wajah mereka, mereka menolak untuk melihatnya.

JojoExpense hadir memberikan solusi terbaik buat perusahaan anda. JojoExpense memungkinkan Anda mengakses keuangan perusahaan dengan mudah kapan pun dan di mana pun. Apakah Anda ingin mengajukan permintaan pengembalian dana atau mengizinkan penarikan tunai, Anda dapat melakukannya melalui ponsel Anda.

Anda dapat mengirimkan permintaan Anda secara langsung, atau Anda dapat menyimpannya untuk digunakan nanti, misalnya, jika Anda ingin memeriksa kembali aplikasi Anda. Itu semua tergantung Anda-Anda bertanggung jawab atas pengelolaan keuangan Anda sendiri.