Bisnis Tanpa Modal di HP : Pengertian, Contoh, dan Kesimpulannya

bisnis tanpa modal

Apakah Anda ingin smartphone Anda menghasilkan Rupiah? Ya, ponsel pintar yang Anda gunakan setiap hari bisa memberikan penghasilan yang lumayan besar. Karena dengan benda ini, Anda bisa memulai bisnis tanpa modal di HP Anda.

Bisnis tanpa modal? menarik sekali. Siapa yang tidak ingin memulai bisnis tanpa mengeluarkan uang tetapi mendapatkan keuntungan besar? Tentu, semua orang mau. Nah, Anda bisa melihat rekomendasi bisnis di bawah ini.

Buka Bisnis Tanpa Modal di HP

bisnis tanpa modal

Siapa yang ingin berbisnis? dan setiap orang pasti memiliki keinginan untuk menjalankan bisnisnya sendiri, bukan? Namun, biasanya banyak yang berhenti karena bentrok dengan modal. Lantas, siapa bilang usaha butuh modal banyak? Di era teknologi ini, Anda hanya membutuhkan ponsel untuk menjalankan bisnis.

Memulai bisnis tanpa modal adalah jawaban atas semua pertanyaan yang ada diatas. Berbicara tentang peluang bisnis memang tidak ada habisnya. Ada banyak jenis usaha di sekitar kita yang bisa menghasilkan keuntungan. Sayangnya kebanyakan orang terkendala dengan kekurangan modal, sehingga harus berhutang untuk menjalankan usaha.

Saat ini banyak peluang bisnis yang hanya bisa dimulai melalui smartphone dan internet. Mudah dilakukan, berisiko rendah, dan gratis. Anda tidak perlu mengurus berbagai pinjaman bank. Anda hanya membutuhkan smartphone dan akses internet untuk memulai bisnis. Berikut ulasannya.

Contoh Bisnis Tanpa Modal di HP

bisnis tanpa modal

Dropshipper

Dropshipper adalah usaha yang tidak mengharuskan Anda menjual barang. Karena sistem bisnis ini adalah menjual barang tanpa menyediakan atau mengirim barang. Anda hanya perlu memesan ulang dari distributor sesuai keinginan pelanggan. Itu saja!

Karena proses selanjutnya seperti pengemasan dan pengiriman adalah tugas distributor. Namun, saat mengirim barang, harap gunakan nama Anda sebagai pengirim. Sederhana bukan? Bisnis ini adalah solusi yang tepat untuk orang-orang yang tidak bisa lepas dari smartphone tetapi ingin menghasilkan banyak uang.

Penjualan pulsa dan paket

Fakta membuktikan bahwa bisnis HP tanpa modal bisa menguntungkan. Apalagi, pada masa pandemi seperti sekarang, permintaan masyarakat untuk berkomunikasi melalui telepon atau internet semakin meningkat. Oleh karena itu, menjual pulsa dan paket data bisa menjadi peluang bisnis yang baik.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat. Jika Anda ingin menjual pulsa dan paket data, Anda harus memperhatikan distributor terpercaya. Jangan lakukan ini, ketika Anda menjual barang tempat tidak terpercaya, Anda akan menerima banyak keluhan karena sering diinterupsi.

  • Isi form berikut ini untuk mendapatkan demo gratis aplikasi HRIS hari ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Jual Tiket Pesawat

Tiket bisa dijual melalui smartphone. Apalagi jika Anda termasuk orang yang suka berpergian dan tidak pernah ketinggalan tiket murah bahkan gratis. Anda hanya membutuhkan sistem yang terintegrasi dengan seluruh sistem penjualan.

Boleh jadi juga demikian, ketika Anda menemukan tiket pesawat murah yang tujuannya mungkin menjadi incaran banyak orang, Anda hanya perlu memesannya terlebih dahulu, kemudian baru memberikannya kepada teman-teman yang mungkin berminat. Anda tidak hanya bisa menjual tiket pesawat, tapi juga membeli tiket kereta api dan voucher hotel.

Layanan CS online

Anda tidak hanya dapat mengatakan bahwa ini adalah usaha, tetapi Anda juga dapat melakukan pekerjaan ini karena dapat menjadi freelancer. Bicara soal penghasilan, Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena hasilnya sangat memuaskan.

Umumnya customer service online sama dengan CS biasa, namun pekerjaan ini bisa dilakukan di rumah daripada di kantor. Biasanya, Anda bisa mengakses akun media sosial atau aplikasi khusus tentang keluhan pelanggan.

Terima layanan pembayaran tagihan

Selain jualan pulsa dan paket data, peluang bisnisnya lebih banyak, dan ponsel Anda tidak punya modal untuk dikerjakan. Terima layanan pembayaran tagihan. Saat pandemi seperti itu, kebanyakan orang enggan keluar, apalagi harus mengantre uang. Jika Anda menerima layanan pembayaran tagihan, Anda bisa menjadi solusinya.

Jual Barang Bekas

Barang bekas terdengar kuno dan tidak berharga. Tapi tahukah Anda, banyak orang yang justru mencari barang bekas karena harganya yang jauh lebih murah. Selain itu, nilai barang yang kuno dan kondisi barang yang sulit membuat banyak orang membutuhkan barang bekas.

Bahkan untuk barang bekas, biasanya nilai keuntungannya bisa lebih tinggi dari pada menjual barang baru. Anda bisa mulai memotret dan menjualnya melalui media sosial.

Freelance media sosial

Peluang bisnis selanjutnya dengan modal gratis adalah menjadi media sosial freelance yang juga bisa memberikan penghasilan yang memuaskan. Anda bisa memanfaatkan bisnis ini semaksimal mungkin karena hanya smartphone yang bisa berjalan.

Pada dasarnya, orang media sosial freelance berdedikasi untuk membuat konten dan strategi untuk membuat media sosial menarik. Anda memiliki banyak peluang untuk menjadi freelancer di media sosial karena banyak brand juga membutuhkannya.

Transfer uang : Bisnis Tanpa Modal

HP memiliki peluang bisnis lain tanpa modal. Apa yang harus dilakukan jika Anda belum menerima layanan transfer atau pengiriman uang. Anda bisa memberikan layanan ini kepada mereka yang mempunyai uang tunai tetapi ingin mentransfer uang atau malas ke ATM. Anda dapat menikmati biaya transfernya. Namun, saat menerima uang tunai dari pelanggan, harap jangan lupa untuk mengikuti perjanjian keduabelah pihak dan jangan curang!.

Menawarkan Jasa via HP

Jika Anda tidak tertarik untuk menyediakan produk, yakinlah bahwa Anda masih dapat memberikan layanan. Misalnya, pilih jasa yang hanya bisa dilakukan sedikit orang, seperti menjahit. Cobalah untuk menjadi penjahit berkualitas dengan harga murah.

Mulai memberikan jasa menjahit kepada teman-teman yang mungkin membutuhkannya. Jika Anda bekerja tanpa lelah, seiring berjalannya waktu, Anda akan terkenal dengan jasa menjahit yang serius.

Bisnis Follower Bisnis Tanpa Modal

Bisnis online berikutnya tanpa modal via mobile adalah bisnis follower yang sedang berkembang. Sekarang, pengikut penjualan sudah biasa, dan tidak memalukan sama sekali, karena banyak orang sangat membutuhkannya.

Peluang menjalankan bisnis ini sangat menjanjikan, karena masih banyak orang yang ingin segera mendapatkan banyak follower dan keinginan ini semakin meningkat.

Bermain Game

Selain bermain game tanpa menghasilkan uang, ada baiknya bermain game dan menghasilkan uang. Temukan informasi tentang game yang dapat menghasilkan uang. Pahami sistemnya, dan kemudian cobalah untuk mendapatkan keuntungan sebagai tujuan. Namun, mohon jangan jadikan aktivitas ini sebagai pekerjaan utama Anda!

Kesimpulan Bisnis Tanpa Modal

bisnis tanpa modal

Banyak orang yang berhasil menggunakan smartphone sebagai alat promosi. Oleh karena itu, prasyarat penting untuk bisnis online adalah cara berpikir yang benar dan usaha yang tiada henti. Untuk Anda, apakah Anda masih ingin bersantai?

Hampir semua ide bisnis tanpa modal di atas membutuhkan jasa pembayaran yang langsung terintegrasi dengan situs web anda dan bisa anda temukan dalam satu aplikasi. Aplikasi apa? Yap, kamu bisa pakai JojoPayroll buat pembayaran atas jasa yang kamu tawarkan, seperti pulsa, paket data, bayar tagihan, kirim uang, nabung emas, dan sebagainya.

Dalam satu aplikasi kamu bisa menawarkan berbagai produk. Tinggal isi Saldo JojoPayroll, kamu sudah bisa berjualan dan aplikasi JojoPayroll juga bisa diujicoba gratis dulu alias tidak berbayar. Yuk daftarkan dirimu jadi Partner Jojonomic sekarang!